Home Apa Siapa Begini Cerita Ari Irham Jadi Supir Ugal-ugalan di Film Mencuri Raden Saleh

Begini Cerita Ari Irham Jadi Supir Ugal-ugalan di Film Mencuri Raden Saleh

Jakarta, Gatra.com – Penampilan Aktor muda Ari Irham di film terbarunya, ‘Mencuri Raden Saleh’  mampu mencuri perhatian. Buktinya, nama Ari kini menjadi trending topik di berbagai media sosial berkat perannya di film teranyar karya sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.

Aktor muda kelahiran 2001 mempu menyita perhatian atas perannya sebagai Tuktuk, seorang driver bandel yang menyetir ugal-ugalan. Kemampuan handal Tuktuk dalam memgang kemudi mobil tersebut yang nantinya juga akan memberi peran atas berhasil atau tidaknya rencana 6 mahasiswa mencuri Lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya sang maestro Raden Saleh.

Untuk memerankan sosok tersebut serta beberapa adegan berbahaya didalamnya, Aktor yang disebut publik mirip dengan salah satu personel NCT DREAM, Renjun, ini mengakui harus belajar mengendarai mobil sebelum proses syuting dimulai. Sebelumnya Ari mengaku bahwa Ia tidak bisa menyetir mobil sendiri.

Ari selain belajar mobil manual, ia juga belajar mengendarai truk dan drift, serta belajar hal-hal terkait otomotif. Dalam proses belajarnya, Ari menyatakan bahwa, “5 Hari belajar semuanya, 2 hari belajar nyetir truk, 3 hari belajar nge-drift," cerita Ari dalam sesi Konferensi Pers Film, beberapa waktu lalu.

Ia juga menambahkan bahwa perannya kali ini merupakan peran yang diluar zona nyamannya, serta banyak belajar hal baru dari aktor dan aktris yang turut berpartisipasi dalam peran di film ‘Mencuri Raden Saleh’.

Sebelum memulai karir di bidang akting, Ari Irham memulai karirnya di bidang hiburan sebagai seorang DJ. Ia juga turut membuat lagu yang berjudul Executing The Plan bareng Zacky Hilmy.