Home Gaya Hidup Baim Wong Datangi Sekolah Siswi 'Panen' Kutu Rambut

Baim Wong Datangi Sekolah Siswi 'Panen' Kutu Rambut

Karanganyar, Gatra.com - Artis sekaligus youtuber Baim Wong mendatangi SDN 01 Sewurejo Mojogedang Karanganyar, Jateng, Jumat (2/9). Baim Wong menyemangati T agar tak minder serta tetap belajar mengejar cita-cita.

Baim Wong tertarik melihat lebih dekat kondisi T usai video guru membabat habis serangga parasit itu di kepala T beredar viral. Baim Wong sebelumnya menyampaikan keinginannya bertandang ke SDN 01 Sewurejo ke bu guru Zera Ayu Fatmawati. Zera lah yang mengunggah proses memberantas kutu T ke akun Tiktok miliknya.

"Saya kesini mau ketemu sama Tamara, sama guru-guru. Karena merekalah yang bikin hal ini diketahui banyak orang. Ini juga menjadi pembelajaran banyak orang," kata Baim.

Baim juga ingin memberikan semangat kepada T agar jangan minder. Menurutnya, kondisi T bukan hal pantas dijadikan olok-olok. Baim mengatakan kondisi T yang diketahui banyak orang melalui video viral merupakan cara Tuhan untuk memantik kepekaan berbagai kalangan.

"Enggak usah jijik enggak usah minder. Saya memang ke sini ingin menyemangatinya juga dan bertemu sama keluarganya," katanya.

Saat berkomunikasi dengan T, Baim lebih banyak menghiburnya. Rekaman video T dibersihkan kepalanya dari kutu bukan untuk meledek. Namun upaya pihak sekolah dalam merawat dan reaksi cepat kondisi murid.

Ditanya apakah kedatangannya juga memberi bantuan ke T, Baim mengatakan itu urusannya dengan keluarga.

Sementara itu jelang kedatangan Baim Wong, masyarakat sekitar antusias menunggunya di gerbang sekolah. Sebuah mobil SUV hitam bernomor polisi AD 8815 DI meluncur masuk ke halaman sekolah langsung diikuti warga untuk melihat sosok sang artis. Baim Wong pun tersenyum dan menyapa para penggemarnya yang kebanyakan kaum hawa. Ia melayani swafoto hampir sepanjang waktu berada di lingkungan sekolah.

Di dalam ruang kelas, Baim sudah ditunggu T dan guru pendampingnya. Baim sempat bersantap siang menu sederhana sayur dan lauk pauk.