Home Kebencanaan Mobil Terbakar, 4 Emak-emak Kabur

Mobil Terbakar, 4 Emak-emak Kabur

Mataram, Gatra.com- Mobil Mazda 2 yang ditumpangi 4 orang perempuan paruh baya tiba-tiba terbakar seketika berhenti di depan warung di Jalan Sriwijaya Mataram, Minggu (4/9) malam, sekitar pukul 21.00. WITA. Menurut keterangan saksi mobil ini mengeluarkan percik api dari kap mobil depan, sehingga menjadi perhatian warga lainnya yang berada di sekitar lokasi.

"Mobil berwarna hitam itu melaju di depan warung saya dengan kondisi kap mobil sudah berasap dan mengeluarkan api yang makin lama makin membesar,” kata Wahidah pemilik warung tersebut, Senin (5/9).

Menurut dia, saat kejadina, para penumpang dan sopir langsung keluar menyelamatkan diri. “Warga lainnya yang mengetahui kejadian itu segera mengambil tindakan untuk memadamkan api. Pemadam kebakaran Kota Mataram juga terjun ke lokasi,” ujarnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kota Mataram Timur, Aiptu Nurul Muslimin, membenarkan kejadian tersebut. “Saat di perjalanan, mobil tersebut sudah terlihat goyang-goyang. Kemudian berhenti dan langsung terbakar,” ujarnya.

Menurutnya, untuk penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Saat itu, api sudah berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.