Home Olahraga Debut Si Tajir Mengesankan, Braithwaite Langsung Cetak Gol Kemenangan

Debut Si Tajir Mengesankan, Braithwaite Langsung Cetak Gol Kemenangan

Bilbao, Gatra.com - Espanyol berhasil meraih 3 angka saat bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam laga pekan keempat La Liga Spanyol. Tim tamu menang dengan skor 0-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion San Memes, Minggu (4/9) malam WIB.

Bintang kemenangan dalam pertandingan tersebut adalah Martin Braithwaite. Mantan pemain Barcelona itu mencetak gol tunggal, sekaligus satu-satunya di pertandingan itu.

Baca Juga:

Antony Ukir Rekor, Jadi Pemain Termuda Brasil yang Sukses Cetak Gol

Braithwaite sendiri baru bergabung dengan Espanyol di akhir Agustus kemarin, usai dia dan Barcelona sepakat mengakhiri kontrak. Dalam laga debutnya bersama Espanyol, pemain asal Denmark ini langsung tampil moncer.

Sikap Braithwaite usai menjadi sosok penentu kemenangan juga patut diacungi jempol. Selain berselebrasi bersama rekannya, Braithwaite juga mengucupkan syukur kepada Sang Pencipta. "Tuhan melakukannya," tulis Braithwaite dalam akun media sosialnya, usai pertandingan.

Braitwhaite yang dikenal sebagai pemain tajir itu bergabung dengan Espanyol dengan kontrak 3 tahun.

Baca Juga:

Bos Rusia Hengkang, Taipan Amerika Datang, Chelsea Pimpin Klub yang Jor-joran Duit

Di luar lapangan, Braithwaite tercatat sebagai seorang pengusaha. Tak heran, dia disebut sebagai pemain terkaya. Kekayaan Braithwaite disinyalir ada di angka 250 juta euro atau setara Rp3,7 triliun.

Sejak tahun 2017, Braithwaite memulai bisnis real estate di Amerika Serikat. Braithwaite pun menjadi salah satu bos di perusahaan yang bernama NYCE.

Bersama sang paman, Philip Michael, mereka diketahui memiliki 1.200 apartemen yang tersebar di Amerika. Dia juga mengelola beberapa restoran dan toko butik di Denmark, Spanyol, hingga Prancis.