Home Hiburan The Invitation: Film Pengantin Vampir Terbaru Hadir di Bioskop Hari Ini!

The Invitation: Film Pengantin Vampir Terbaru Hadir di Bioskop Hari Ini!

Jakarta, Gatra.com – Kepergian sang ibu membuat membuat seorang perempuan harus  bertemu dengan keluarga baru yang lama hilang. Namun, sebuah rahasia gelap menyayangi keluarga tersebut. Hal tersebut menjadi kisah yang diangkat The Invitation, sebuah film horor thriller yang besutan sutradara Jessica M. Thompson.

Dalam sinopsinya, Evie Jackson mengira hidup sebatang kara di New York. Kemudian ia mencoba melakukan tes DNA guna mencari keluarganya yang lain lalu bertemu dengan seorang sepupu tampan yang tidak pernah dilihat sebelumnya.

Kemudian, ia diundang oleh Oliver Alexander (sepupu) untuk menghadiri pesta pernikahan keluarga mereka di Inggris. Evie akhirnya setuju dan mulai mendatangi negara tersebut tanpa rasa penasaran yang tinggi.

Lokasi tempat pernikahan tersebut terletak di pinggiran Inggris, setelah insiden menabrak salah satu pelayan dengan tidak sengaja. Evie akhirnya bertemu dengan pemilik rumah, Walter DeVille. Setelah beberapa hari kenal dan dekat akhirnya Evie pun jatuh diperlukan Walter. Hingga Walter sendiri yang mengumumkan pernikahannya dengan Evie dihadapan keluarga besar mereka berdua.

Namun sebelum itu, Evie berhasil mengungkap kisah gelap dibalik keluarga DeVille setelah mengalami mimpi buruk, belum lagi para pelayan yang menghilang secara misterius membuatnya penasaran. Serta faktanya bahwa Walter sudah memiliki dua istri yang sudah menemaninya hingga ratusan tahun.

Evie menemukan fakta bahwa keluarga Alexander dan satu keluarga lainnya membuat perjanjian dengan Walter yang merupakan seorang vampir. Keluarga lainnya sudah menyediakan keturunan yang kini menjadi istri Walter, namun keluarga Alexander hanya memiliki keturunan laki-laki (sebelum adanya Evie).

Oleh karena itu, Evie berjuang sendiri untuk dapat bebas serta tidak terjebak sebagai pengantin ketiga Walter dan menjadi garis keturunan vampir kembali.

The Invitation merupakan salah satu film horor dengan mendatangkan beberapa pemeran papan atas seperti Nathalie Emmanuel, Thomas Doherty, hingga Stephanie Corneliussen. Film ini menceritakan kisah tentang seorang perempuan yang setelah kepergian ibunya.

Sejak diumumkan penayangan di Amerika Serikat pada tanggal 26 Agustus lalu akan resmi tayang di Indonesia pada hari ini (7/9).