Home Hiburan Justin Bieber Tunda Tur Konser, Prioritaskan Kesehatannya

Justin Bieber Tunda Tur Konser, Prioritaskan Kesehatannya

Los Angeles, Gatra.com - Penyanyi pop Justin Bieber mengatakan akan beristirahat dari Justice World Tour yang sudah ia jadwal ulang karena masalah kesehatan mental dan fisik.

Dilansir dari Reuters, musisi itu memposting pengumumannya di Instagram,  Selasa (06/09), dengan mengatakan bahwa ia telah melakukan enam live show setelah awal tahun ini didiagnosis penyakit Ramsay Hunt.

“Akhir pekan terakhir ini, saya tampil di ‘Rock in Rio’ dan saya memberikan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil,” katanya. Ia mengakui, dirinya mengalami kelelahan. Setelah mengikuti saran dari dokter, keluarga dan timnya, pelantun tembang “Baby” itu mengatakan ia memutuskan untuk memprioritaskan kesehatan daripada turnya.

“Saya akan beristirahat dari tur untuk sementara ini. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik,” katanya. “Saya sangat bangga untukmelakukan tur ini dan pesan dari Justice kepada dunia,” lanjutnya.

Ia berterima kasih kepada penggemarnya dan menutup pengumuman dengan menulis, “Saya cinta kalian dengan penuh semangat!”

Tur dunia Bieber akhirnya diluncurkan pada Maret setelah ditunda awal tahun ini karena ia dan timnya dinyatakan positif COVID-19. Ia memiliki 70 jadwal manggung yang berjalan hingga Maret 2023 di Amerika Selatan, Asia, Selandia Baru dan Eropa.

Bieber tidak mengatakan kapan ia akan kembali ke panggung, dan publisisnya tidak cepat merespons untuk dimintai komentar.

Pada Juni lalu, penyanyi asal Kanada itu menguumumkan bahwa ia didiagnosis penyakit Ramsay Hunt, yang membuat separuh wajahnya lumpuh, memaksanya untuk membatalkan konser untuk menyembuhkan diri.

Ia memposting kabar tersebut melalui akun Instagram-nya untuk menjelaskan bahwa ia tidak bisa tersenyum di satu sisi wajahnya, namun menjaminkan penggemarnya bahwa ia membutuhkan waktu untuk sembuh.

Bieber memulai debutnya sebagai penyanyi di usia 13 tahun dengan lagu “One Time” dan “Baby” yang membuatnya langsung terkenal di seluruh dunia.