Home Gaya Hidup Arief Muhammad dan Prepp Studio Manjakan Mahasiswa di Toko Offline Pertama di Jakarta

Arief Muhammad dan Prepp Studio Manjakan Mahasiswa di Toko Offline Pertama di Jakarta

Jakarta, Gatra.com - Prepp Studio. brand fashion lokal yang mengusung konsep ready-to-wear, bersama Arief Muhammad membuka offline store pertamanya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (03/09).

Selain agar lebih dekat dengan para pelanggannya, pembukaan offline store pertama ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja dimana para pelanggan dapat melihat dan merasakan langsung kualitas dari produk-produk milik Prepp Studio.

Satria Adi Yassa, Co Founder Prepp Studio mengatakan, dengan melihat antusiasme pembeli secara online baik melalui website maupun e-commerce, membuat pihaknya ingin lebih dekat sekaligus memberikan experience store untuk pelanggan mereka atau yang biasa disebut dengan Preppies. "Dengan dibukanya offline store pertama Prepp Studio di Jakarta, kini Preppies dapat melihat dan merasakan secara langsung kualitas semua produk-produk kami," katanya.

Dibukanya offline store pertama ini disambut hangat oleh para pelanggan Prepp Studio, panjangnya antrian ini disebabkan karena adanya diskon khusus mahasiswa hingga 100% dan voucher belanja dengan total Rp 100 juta sebagai bentuk dukungan Prepp Studio kepada mahasiswa yang siap memasuki kuliah offline setelah hampir dua tahun kuliah secara online.

Arief Muhammad mengatakan salah satu koleksi yang tersedia di offline store yaitu college society, memang disiapkan untuk mahasiswa agar tampil lebih percaya diri saat kuliah offline nanti. "Tinggal datang ke store dan bawa KTM aja. Bukan cuma mahasiswa saja, calon mahasiswa, mahasiswa abadi dan alumni mahasiswa juga akan dapat potongan harga selama periode opening store ini,” ujar Arief.

Selain itu, ada berbagai produk spesial yang sudah rilis di store dan belum dirilis untuk pembelian online. Namun, dalam waktu dekat potongan harga besar-besaran juga akan dilakukan untuk pembelian online baik melalui website maupun e-commerce.