Home Olahraga Liga Champions: Jurgen Klopp Sebut Timnya Tak Kompak, Spalletti Ungkap Versi Terbaik

Liga Champions: Jurgen Klopp Sebut Timnya Tak Kompak, Spalletti Ungkap Versi Terbaik

Napoli, Gatra.com – Liverpool harus menanggung malu saat bertandang ke markas Napoli dalam laga pertama fase Grup A Liga Champions. The Reds dihabisi tuan rumah dengan skor 4-1.

Arsitek Liverpool Jurgen Klopp mengakui, Napoli memainkan permainan yang sangat bagus dan kami tidak melakukannya. “Itulah penjelasan pertama untuk kekalahan ini. Dua gol terakhir yang kami sajikan di atas piring, cukup banyak. Kami seharusnya bertahan jauh lebih baik,” katanya, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga:

Atletico Madrid Menang Dramatis, Atasi Porto di Masa Perpanjangan Waktu

Bahkan dia juga meminta maaf kepada para pendukung Liverpool yang bepergian mendukung ke Italia. “Untuk semua hal yang mereka investasikan, saya mengerti 100 persen itu adalah malam yang sangat mengecewakan jadi, tentu saja, saya mengangkat tangan saya, saya harus minta maaf untuk itu,” sebutnya.

Soal mengapa timnya memainkan permainan yang buruk? “Kami tidak bisa mengabaikan awal dan bagaimana itu terjadi, bagaimana itu dimulai dengan penalti dan kemudian tak lama setelah itu penalti lainnya,” jawabnya.

Dalam atmosfer ini, kata Klopp, hal itu tidak mudah. Namun dia menegaskan, masalah timnya jelas adalah bahwa tim tidak bermain cukup baik.

Baca Juga:

Manchester City Lumat Sevilla, Guardiola Ketagihan Menang Besar

“Itu berarti dalam kasus khusus kami, kami tidak pernah kompak. Saya tidak dapat mengingat situasi di mana kami kompak. Kami tidak memiliki satu pun situasi counter-pressing selama 60 menit dalam permainan di mana kami kehilangan banyak bola, hanya karena kami jauh,” katanya.

Arsitek Napoli Luciano Spalletti menyatakan senang dengan kemenangan atas Liverpool. “Kami senang karena kami adalah versi terbaik dari diri kami melawan tim papan atas,” tandasnya.

Dalam pertandingan itu, il Partenopei memainkan, sebuah permainan sepak bola yang benar-benar fantastis, baik sebagai tim maupun individu.