Home Olahraga Cristiano Ronaldo Adaptasi dengan “Mars Malam Jumat”, Manchester United Ditantang Real Sociedad

Cristiano Ronaldo Adaptasi dengan “Mars Malam Jumat”, Manchester United Ditantang Real Sociedad

Manchester, Gatra.com – Manchester United akan menjalani laga perdana fase Grup E Liga Europa melawan Real Sociedad. Kedua tim akan berlaga di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9) dini hari WIB.

Jika dimainkan, ini akan menjadi laga “debut” bagi Cristiano Ronaldo. Sejauh ini, Ronaldo selalu tampil di Liga Champions, bahkan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi itu dengan 141 gol.

Baca Juga:

Eropa Dominan, Afrika Cetak Sejarah, Amerika Gagal Menang

Europa League sendiri selalu digelar Kamis malam hingga Jumat dini hari WIB. Adapun Liga Champions digelar pada Rabu dan Kamis dini hari WIB. Mars kompetisi ini juga berbeda.

Tak heran, saat bursa transfer pemain, Ronaldo diisukan akan hengkang ke sejumlah klub yang akan berlaga di Liga Champions. Namun angan-angan pemain asal Portugal itu tak kesampaian. Ronaldo tetap menjadi pemain MU yang berlaga di Liga Europa.

Ronaldo sendiri masuk dalam daftar pemain yang tercatat akan berlaga di Liga Europa bersama MU. Berada posisi penyerang, dia terdaftar bersama Antony Martial, Marcus Rashford, Antony, dan Anthony Elanga.

Arsitek MU Erik ten Hag mengatakan, Anthony Martial kemungkinan akan absen dalam pertandingan ini, akibat cedera saat bertemu dengan Liverpool. "Ya, dia masih absen. Dia berkembang tetapi dia belum siap untuk kembali ke pelatihan tim atau dalam permainan,” katanya, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga:

Chelsea Langsung Tumbang, AC Milan Imbang

Ten Hag mengkonfirmasi Cristiano Ronaldo adalah opsi yang jelas untuk memulai dalam serangan, menunjukkan bahwa dia telah berada di XI. “Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Dan kami ingin memenangkan setiap turnamen,” tegasnya.

Sehingga, katanya, pemain harus menganggap semuanya serius. “Kami tidak hanya memiliki tim, kami memiliki skuat, itu jelas. Tetapi kami harus memenangkan setiap pertandingan. Itulah mentalitas yang dibutuhkan Manchester United,” tandasnya.