Home Gaya Hidup BSKIN Luncurkan ELVi Pro

BSKIN Luncurkan ELVi Pro

Jakarta, Gatra.com- Brand skincare BSKIN meluncurkan ELVi Pro, perangkat inovatif dan non-invasif untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit. Sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit.

"Ini adalah generasi kedua dari perangkat sebelumnya yang dirilis tahun 2015 lalu," kata Founder BSKIN, Su-Mae Chia dalam BSKIN Convention 2022 - Your Smart Skin Journey, di Swissotel PIK, Jakarta, Kamis (8/9).

ELVi Pro juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk membantu mengatasi otot-otot wajah yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah."Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya dimiliki, yaitu sehat dan seimbang,” kata Su-Mae.

Alat ini efektif merangsang perbaikan jaringan dan mengatasi pembentukan kerutan yang disebabkan oleh berkurangnya elastisitas kulit. Serta fengan mendorong pelepasan protein kejutan panas di kulit.

"Mengurangi kerusakan sel pembentuk kolagen, yang disebabkan paparan radiasi UVB.Juga merangsang pembentukan kolagen dan elastin, sekaligus membantu mempercepat penyembuhan jerawat maupun peradangan," jelas Su-Mae.

Selain peluncuran ELVi Pro, BSKIN juga merilis Facial Scan, aplikasi pintar dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk menganalisis kondisi kulit.

“Untuk para pria dan wanita modern yang sibuk, kami ingin menghadirkan perangkatpraktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan," ungkap Su-Mae.

Selain itu juga diselenggarakan BSKIN Convention 2022, yaitu acara khusus para enterprisere dan undangan untuk berbagi informasi seputar dunia kecantikan dan bisnis.

Acara ini juga diisi dengan talk show bersama dokter spesialis kulit, gua sha workshop bersama praktisi yoga wajah, dan personal branding workshop bersama MC profesional.