Home Olahraga Peringati Haornas ke-39, Pemkot Salatiga Gelar Jalan Sehat

Peringati Haornas ke-39, Pemkot Salatiga Gelar Jalan Sehat

Salatiga, Gatra.com - Ratusan peserta jalan sehat telah memadati halaman kantor Pemerintah Kota Salatiga. Mereka berkumpul dalam rangka mengikuti acara jalan sehat untuk memperingati Hari Olaharaga Nasional (Haornas) ke-39, Jumat (9/9).

Dengan mengusung tema nasional yakni “Bersama Cetak Juara”, Pemerintah Kota Salatiga memperingati Haornas ini sebagai momentum untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu berperilaku hidup sehat sehingga akan mendorong kebersamaan dalam mencetak para juara di masing-masing cabor yang ada.

Baca Juga:

Ingin Berwiraswasta? Sinoeng: Jangan Cuma Jadi Pengikut

“Hari ini kita bersama mangayubagyo peringatan Hari Olahraga Nasional. Di lingkungan setda para ASN, karyawan dan karyawati melakukan jalan sehat bersama, sedangkan untuk PKK, ibu-ibu kecamatan, kelurahan melakukan kegiatan di Taman Cerdas Salatiga,” ujar Penjabat Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi.

Olahraga, kata Sinoeng, adalah pilar kebersamaan. Di dalam kebersamaan tersebut akan mewujudkan harapan-harapan termasuk bersama mencetak para juara.

Peserta jalan sehat memulai start dari Halaman Gedung Pemerintahan Kota Salatiga kemudian menuju lapangan Pancasila ke jalan Laksda Adi Sucipto, kemudian Kartini, ke Jalan Langen Suko, kemudian ke jalan Jenderal Sudirman dan ke jalan Sukowati dan berakhir di pendopo Pakuwon.

Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian doorprize oleh panitia, dan lantunan lagu dari Penjabat Wali Kota Salatiga.