Home Gaya Hidup Perkuat Silaturahmi, IPHI Gelar Turnamen Golf 2022

Perkuat Silaturahmi, IPHI Gelar Turnamen Golf 2022

Jakarta, Gatra.com - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) menggelar turnamen golf bertajuk "strengthening spirituality" di lapangan golf Senayan, Jakarta, Ahad (11/9).

Ketua Umum Pengurus Pusat IPHI H. Ismed Hasan Putro membuka acara ini ditandai dengan shoot gun bola asap disaksikan 120 peserta, yang berarti telah mengisi seluruh kapasitas yang ada. Mereka antara lain dari para pengusaha, profesional, kalangan BUMN, Kementerian dan Swasta.

Menurut Ismed, turnamen ini adalah yang pertama digelar IPHI, dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi para golfer, dan juga dalam ikhtiar menghimpun dana bagi kegiatan IPHI baik dari sponsor maupun penjualan tiket.

"Alhamdulillah hari ini, turnamen yang pertama sukses dengan 20 sponsor lebih, baik BUMN, swasta nasional maupun asing," ujar Ismed Hasan Putro.

Ia berencana acara semacam ini akan digelar tiap enam bulan di sekitar Jabodetabek.

Turnamen golf IPHI kali ini dimeriahkan dengan lucky draw antara lain tiket umroh untuk satu orang dari Bendahara Umum IPHI, Umar Abdul Aziz Bakadam, serta sponsor lainnya seperti BRI, BNI, OJK dan Pelindo , Jasa Raharja, dan lain-lain.

Ismed Hasan Putro menyampaikan terima kasih atas partisipasi sponsor dan peserta yang hingga penutupan acara makin ramai ketika hasil turnamen dan lucky draw diumumkan.

Berhasil mendapatkan hadiah paket umroh adalah Yoche Helfi dari PT Sentra Mitra Profesindo dari Jakarta Utara. Sedangkan pemenang kategori Best Gross Overall diraih oleh Sadeli dan Best Nett Overall oleh Bowo.