Home Nasional Tak Kapok, Bjorka Bocorkan Data Pribadi Mendagri hingga Anies, Ungkit Sambo dan Banjir Jakarta

Tak Kapok, Bjorka Bocorkan Data Pribadi Mendagri hingga Anies, Ungkit Sambo dan Banjir Jakarta

Jakarta, Gatra,com - Peretas Bjorka kembali membobol data pribadi pejabat negara. Pada siang hari ini, Senin (12/9) Bjorka di dalam channel Telegramnya menyebarkan data pribadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"You can ask about Sambo to him. because Sambo is his guy (kamu bisa tanyakan tentang sambo kepadanya, karena sambo adalah orangnya)," tulis Bjorka dalam grup Telegramnya pukul 12.07 WIB.

Bjorka menyebarkan data pribadi lengkap para pejabat negara tersebut mulai dari nama, Nomor Induk Kependudukan (NIK), alamat rumah, tingkat pendidikan, nama istri, nama orang tua hingga riwayat vaksinasi.

Baca juga: Gawat! Setelah Diblokir, Akun Hacker Bjorka Muncul Lagi, Siap Bocorkan Data Pertamina, Singgung Muchdi PR

Saat menyebarkan informasi tentang Anies Baswedan, Bjorka membuat kutipan "Have you solved the problem of flooding and traffic jam sir?. Because Jakarta is not only Sudirman and Thamrin (apakah kamu sudah menyelesaikan masalah banjir dan kemacetan pak? Karena Jakarta bukan hanya Sudirman dan Thamrin)," tanya Bjorka.

Dalam kicauan di akun Twitter nya yang baru, Njorka juga mengungkapkan alasan, kenapa sekarang ia getol mengunggah data pribadi para pejabat. "Biasanya data pribadi rakyat yang bcor, sekarang, ganti data pejabat yang diungkap, biar tahu rasa, menyenangkan bukan?" ujarnya. 

Baca juga: Bjorka Senggol Denny Siregar, Bagaimana Rasanya Hidup dengan Uang Pajak?

Seperti diketahui, sebelumnya akun twitter Bjorka @bjorkanism telah diblokir oleh pihak twitter pada Ahad sore kemarin. Kendati, Bjorka pada grup Telegram membuat voting apakah saya sebaiknya membuat akun twitter baru?

"Should I create a new twitter account?" tulis voting Bjorka pada Senin (12/9).

Voting tersebut telah divoting sebanyak 17.984. Adapun telegram Bjorka telah diikuti lebih dari 47 ribu member Telegram.

Pasca voting tersebut, Bjorka kembali membagikan link akun twitternya terbaru dengan nama @bjorxanism pada pukul 10.07 WIB hari ini.

Baca juga: Serangan Hacker Bjorka Tak Terhenti, Nekat Mengunggah Data Pribadi Menkominfo

Sebelum akun pertamanya @bjorkanism diblokir oleh Twitter, hacker Bjorka mengklaim telah berhasil meretas dan menemukan data pembunuh di balik kasus kematian Munir. Ia menyebut nama Ketua Umum Partai Berkarya, Muchdi Purwoprandjono sebagai orang dibalik pembunuhan aktivis HAM, Munir Said Thalib.

155