Home Apa Siapa Fabio Asher Bakal Lakuin Ini Jika Menang AMI Awards 2022

Fabio Asher Bakal Lakuin Ini Jika Menang AMI Awards 2022

Jakarta, Gatra.com - Penyanyi pendatang baru, Fabio Asher diketahui masuk dalam jajaran nominasi ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2022. Bahkan namanya tercantum dalam dua nominasi sekaligus yaitu Pendatang Baru Terbaik dan Artis Solo Pria Terbaik.

Dalam acara konferensi pers AMI Award 2022 di Gedung RCTI, Jakarta. ia menyatakan jika dirinya menang dalam ajang penghargaan tersebut akan investasi ke anak-anak yatim piatu, panti jompo dan orang-orang yang membutuhkan.

"Aku suka anak kecil, jadi ya aku bakal bagi-bagi hadiah jika menang" katanya.

Fabio juga mengatakan bahwa jika dirinya berkesempatan tampil di ajang penghargaan musik tahunan tersebut, dirinya ingin menampilkan lagu Rumah Singgah dan Bertahan Terluka.

"Pengen dua duanya, tapi balik lagi ke pihak penyelenggaranya" ujarnya.

Selain itu, Ia juga menceritakan bahwa dirinya merupakan seorang penggemar penyanyi solo Tulus, dan tidak menyangka akan berada di nominasi yang sama dengan penyanyi Hati-Hati di Jalan tersebut.

"Walau berat saingannya di satu nominasi tersebut, aku senang banget satu nominasi dengan Tulus, dia idolaku jujur." Ungkapnya.

Adapun beberapa lawan Fabio Asher dalam nominasi Artis Solo Pria Terbaik memang mayoritas di isi oleh penyanyi senior seperti Andmesh, Judika, Rizky Febian, dan Tulus.