Home BUMN Jalin Sinergitas antar BUMN, PTSG dan BRI Adakan Bussines Gathering Developer

Jalin Sinergitas antar BUMN, PTSG dan BRI Adakan Bussines Gathering Developer

Rembang, Gatra.com - PT Semen Gresik (PTSG) menjalin kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelanggarakan Bussines Gathering Developer di Rembang, Rabu (15/9).

Sebanyak 20 pengembang property dari wilayah Rembang, Pati, Kudus, Blora, dan Cepu dihadirkan dalam acara yang di inisiasi oleh BRI tersebut.

Turut hadir dalam acara, Direktur Utama PT Semen Gresik Subhan, Direktur Keuangan dan SDM Muchamad Supriyadi, Direktur Produksi Reni Wulandari, beserta tim marketing Semen Indonesia Group (SIG). Hadir dari BRI, Regional Chief Executive Officer BRI Kantor Wilayah Semarang Handaru Sakti beserta jajaran pimpinan BRI.

Direktur Utama PTSG Subhan mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan terimakasih atas sinergitas yang tercipta antara PTSG dengan BRI. Dia menilai, ini merupakan awal dan semoga dapat menciptakan kolaborasi bisnis yang positif kedepannya.

“PTSG sebagai perusahaan yang bergerak di bidang persemenan di Indonesia, siap menyediakan kebutuhan para pengembang property baik skala kecil maupun besar,” ujar Subhan dalam keterangan tertulisnya.

Para Developer berkumpul mendengarkan sambutan Dirut PTSG, Subhan, dalam acara Bussines Gathering Developer di Rembang. (PTSG)

Lanjutnya, Semen Gresik berkomitmen terus untuk mendukung pembangunan nasional secara berkesinambungan yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, sekaligus mampu meningkatkan pertumbuhan perusahaan.

Regional Chief Executive Officer BRI Kantor Wilayah Semarang Handaru Sakti, mengungkapkan bahwa kerjasama strategis antara BRI dengan PTSG merupakan terobosan yang baik untuk memberikan value di bidang bisnis khususnya untuk para developer property di wilayah Rembang dan sekitarnya.

“BRI siap memfasilitasi para pengembang, terkait dengan segala kebutuhan baik finansial dan menjadi penghubung dengan para distributor dari Semen Gresik,” katanya.