Home Olahraga AS Roma Takluk dari Atalanta, Mourinho: Akan Berbeda Jika Dybala Main

AS Roma Takluk dari Atalanta, Mourinho: Akan Berbeda Jika Dybala Main

Roma, Gatra.com - Performa AS Roma masih angin-anginan. Pasukan Jose Mourinho itu kembali menelan kekalahan saat menjamu Atalanta dalam laga pekan keenam Serie A Italia.

AS Roma menyerah dengan skor 0-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (19/9) dini hari WIB.

Baca Juga: Real Madrid Bungkam Atletico Madrid, Catatan Selalu Menang Terjaga

Hasil ini membuat AS Roma masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan 13 poin. Adapun Atalanta melesat ke peringkat kedua dengan 17 poin.

Bermain tanpa Paulo Dybala yang cedera, AS Roma sebenarnya cukup dominan dalam pertandingan itu. Mereka mampu melakukan penguasaan bola hingga 57%.

AS Roma juga unggul dalam tendangan ke arah gawang, yakni 5 kali. Adapun Atalanta hanya sangggup melepas 1 kali. Namun 1 peluang dari Atalanta itulah yang berbuah satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Gol kemenangan Atalanta dilesakkan oleh Giorgio Scalvini pada menit ke-35. Memanfaatkan umpan dari Rasmus Hojlund, Scalvini sukses menaklukkan kiper Roma, Rui Patricio.

Baca Juga: US Open: Iga Swiatek Juara, Mimpi Ons Jabeur Buyar

Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengatakan, secara obyektif timnya bermain sangat baik, memegang kendali, dan menciptakan banyak peluang melawan tim yang bertahan dengan baik.

"Tapi Atalanta beruntung, dan itu juga sesuatu," katanya, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Mourinho mengklaim, itu adalah pertandingan termudah bagi timnya untuk menang sejauh musim ini, dan berbeda dengan pertandingan lain seperti pertandingan Monza dan Cremonese. Di mana timya belum memiliki kendali selama 90 menit seperti itu.

"Dengan Paulo Dybala tersedia mungkin segalanya akan berjalan dengan cara yang berbeda. Kami mungkin telah mencetak gol, tetapi sekarang kami hanya bisa menebaknya," sebutnya.