Home Milenial KAI Services Ikut Ambil Bagian di Gelaran KAI Expo 2022

KAI Services Ikut Ambil Bagian di Gelaran KAI Expo 2022

Jakarta, Gatra.com - KAI Services ikut ambil bagian dalam gelaran KAI Expo yang di adakan pada 17-18 September 2022 di JCC, Jakarta Pusat.

Dalam gelaran KAI Expo 2022 ini KAI Services membuka booth yang menampilkan produk-produk KAI Services seperti Restaurant On Train, Parkir, Cleaning, Security dan Loko. Selain itu,

KAI Services juga membuka Food Truck yang ada di halaman pintu keluar JCC. Selain itu, KAI Services juga memberikan berbagai promo kuliner kereta untuk para pengunjung KAI Expo 2022.

Pada acara pembukaan KAI Expo 2022, Sabtu, (17/9), Direktur Utama KAI Services, Tamsil Nurhamedi dan jajaran direksi hadir dan melakukan peninjauan kesiapan booth KAI Services di KAI Expo 2022.

Tamsil Nurhamedi dan jajaran direksi juga ikut hadir dalam upacara pembukaan KAI Services di panggung utama.

Kegiatan KAI Expo 2022 ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dari KAI Grup agar makin dikenal masyarakat luas. Selain itu, dalam acara ini juga dijual tiket promo kereta api untuk berbagai tujuan di Pulau Jawa.

Selain itu, kegiatan KAI Expo 2022 ini dihadiri oleh 79 peserta dan diisi dengan berbagai acara diantaranya talkshow seputar kereta api dan aneka lomba seperti salah satunya lomba diorama.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan band Padi dihari pertama dan Ran pada hari kedua.

 

 

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR