Home Milenial HDI Gelar Ajang Social Network Marketing Terbesar

HDI Gelar Ajang Social Network Marketing Terbesar

Tangerang, Gatra.com- CEO dan Chairman PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI), Brandon Chia mengungkapkan, meski dalam kondisi pandemi Covid-19 tahun 2021 menjadi tahun sejarah terbaik perusahaan. Baik dalam hal penjualan produk dan enterpriser yang baru bergabung.

“Semua pihak telah bekerja sama sehingga menjadikan 2021 sebagai tahun terbaik dalam sejarah HDI. Terbaik dalam hal penjualan produk, terbaik dalam hal enterpriser yang baru bergabung, dan yang terpenting, terbaik dalam hal membantu orang lain,” ungkap Brandon dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/9).

Didirikan di Singapura pada tahun 1986 dengan kantor pusat perusahaan di Indonesia, HDI hadir di tujuh negara dengan anak perusahaan di berbagai industri seperti keuangan, broker saham, iklan, properti, teknologi informasi dan sumber daya manusia.

Perusahaan Social Network Marketing ini berdiri di Indonesia tahun 1993. Dimana kini lebih dari satu juta enterpriser memasuki bisnis HDI melalui jaringan di 150 center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelumnya HDI juga sukses menggelar ajang akbar Social Network Marketing yang bertajuk EVOLVE – HDI Growth Festival di ICE BSD, Tangerang pada 10-11 September 2022.  Exhibition dan Convention event yang mengangkat tema Better Future Together ini dihadiri lebih dari 2.000 enterprisers dari seluruh Indonesia.

Di area Exhibition, HDI membagi segmen acara sejalan dengan core value perusahaan, yakni Live, Learn, dan Love di berbagai segmen acara. Di Exhibition Live, para peserta dapat melihat peran HDI dalam mendukung program Sustainable Development Goals dari United Nation Development Programme (UNDP).

Salah satunya, Gedung HDI Hive Menteng yang telah mendapat Sertifikat Greenship Existing Building dari Green Building Council Indonesia dengan pencapaian gold.

Sementara itu, di Exhibition Learn HDI meluncurkan HDI Learn, sebuah platform pembelajaran multi-channel, yang pertama  digunakan oleh perusahaan Social Network Marketing di Indonesia.

Adapun di area Exhibition Love, peserta dapat melihat berbagai kegiatan sosial yang dilakukan HDI untuk membantu masyarakat di sekitar yang membutuhkan. Berkaitan dengan ini, HDI juga berkolaborasi antara lain dengan Liberty Society, Solve Education, Benih Baik, dan Du Anyam.

"HDI Growth Festival bertujuan untuk memberikan gambaran tentang masa depan hidup (live), belajar (learn), dan mencintai (love) sebagai satu keluarga besar HDI. Ia juga mengapresiasi kerja sama yang telah dilakukan semua pihak, " pungkas Brandon.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR