Home Kebencanaan Terjadi Kebakaran Hebat di Rumah Wakil Bupati Lombok Barat

Terjadi Kebakaran Hebat di Rumah Wakil Bupati Lombok Barat

Lombok Barat, Gatra.com–Kebakaran hebat terjadi Rabu, (21/9) siang sekitar pukul 13.30 WITA di Rumah pribadi Wakil Bupati Lombok Barat Hj Sumiatun yang ada di Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Mengetahui kebakaran tersebut petugas dari Dinas Pemadam Kabupaten Lombok Barat dikerahkan dibantu aparat Polres Lombok Barat segera melakukan pemadaman api yang hamper menjalar ke semua sudut rumah.

Kepala Desa Sekotong Tengah, Sarafuddin mengungkapkan, proses pemadaman selain melibatkan aparat Damkar dan Kepolisian juga dibantu masyarakat setempat.

“Pemadaman api terus berlangsung dan menurunkan 3 mobil pemadam kebakaran, 1 unit mobil water canon Polres Lombok Barat. Dan beruntungnya dalam kebakaran ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” kata Sarafudin.

Kades Sekotong Tengah belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran. Dan saat kebakaran terjadi Wakil Bupati Lombok Barat tengah melaksanakan tugas dinas di Kantor Bupati, Giri Menang Gerung. Sementara suami dari Wakil Bupati Lombok Barat HL Daryadi saat peristiwa tersebut berada di rumahnya.