Home Gaya Hidup Buaya Raksasa Menggigit Pawang saat Pertunjukan

Buaya Raksasa Menggigit Pawang saat Pertunjukan

KwaZulu Natal, Afrika Selatan, Gatra.com- Handler Sean le Clus, yang merupakan salah satu pekerja di peternakan Crocodile Creek dan pusat margasatwa di KwaZulu Natal, berada di tengah-tengah pertunjukan dalam lubang dengan dua reptil besar ketika buaya Nil bernama Hannibal menyerang. Demikian Times Now News, 21/09.

Klip yang dibagikan secara online menunjukkan Sean berjalan di sekitar buaya sebelum duduk di atas Hannibal, yang beratnya mencapai 660 kg. Kejadian mengejutkan itu direkam pengunjung yang menunjukkan buaya raksasa yang menyerang karyawan taman margasatwa selama pertunjukan langsung, membuat penonton ngeri.

Insiden itu terjadi pada 10 September di peternakan Crocodile Creek di provinsi KwaZulu Natal di Afrika Selatan. Klip yang dibagikan secara online menunjukkan Sean berjalan di sekitar buaya sebelum duduk di atas Hannibal, yang panjangnya 16 kaki (sekitar 5 meter) dan beratnya mencapai 660 kg.

Sean berkata, "Ini satu-satunya buaya di Afrika Selatan yang bisa saya duduki sambil berbicara."

Saat dia menepuk binatang itu dan berbicara kepada orang banyak, buaya kedua mulai berjalan ke arahnya. Tapi kemudian, Hannibal menoleh dan menenggelamkan rahangnya di sekitar paha kiri Sean.

Sean terlempar ke tanah oleh serangan itu. Tapi dia cukup cepat untuk menjauh dari buaya. Menjelang akhir video, dia terlihat berdiri dengan tangan di atas lutut.

Untungnya, dia tidak terluka parah dalam insiden itu, yang bisa dengan mudah mengancam jiwanya. Sean menderita dua lubang gigi dan beberapa memar. Dia kembali bekerja hanya 20 menit setelah kejadian, menurut laporan.

Tahun lalu, sebuah video mengerikan menangkap saat seorang pengunjung kebun binatang melompat ke kandang buaya setelah melihat seorang pawang dalam bahaya.

Menurut laporan, orang yang tidak disebutkan namanya itu langsung beraksi setelah melihat pawang wanita diserang oleh reptil tersebut.

Pekerja Scales and Tails di Utah bertugas merawat buaya. Dia menunjukkan kemampuan reptil kepada publik sebelum serangan itu.

Pria itu, yang diidentifikasi sebagai Donnie Wiseman, melompat ke dalam dan mendarat di atas reptil tersebut. Setelah pergumulan singkat, dia berhasil meredakan cengkeraman gigi hewan itu di tangan staf. Dan dengan sedikit bantuan dari pekerja lain, pengunjung akhirnya bisa membebaskan wanita tersebut.