Home Ekonomi Innokin, Produsen Rokok Elektrik Asal Amerika Masuk Pasar Indonesia

Innokin, Produsen Rokok Elektrik Asal Amerika Masuk Pasar Indonesia

Jakarta, Gatra.com – Vape atau rokok elektrik saat ini tidak lagi menjadi alternatif atau substitusi untuk rokok konvensional. Seiring zaman, rokok elektrik sudah menjadi kebutuhan sekaligus gaya hidup (life style) dari sekelompok masyarakat. Komunitas lintas generasi, tua maupun muda, sudah menggemari penggunaan rokok elektrik.

Salah satu alasan meningkatnya konsumsi rokok elektrik lantaran dianggap lebih aman dari sisi kesehatan. Selain itu, cita rasa rokok jenis ini memiliki varian rasa dan mutu yang beragam yang tersaji dari produk lokal, maupun impor. Kini, Innokin, merek vape asal Amerika Serikat resmi masuk ke pasar Indonesia dan siap dinikmati oleh konsumen.

Innokin sebagai produsen rokok elektronik sudah hadir di 80 negara dunia dan meluncurkan sub-brand terbarunya bernama Okino dengan produk terbaru, yakni C-100 di Indonesia.

Produk Rokok Elektrik Keluaran Innokin (Doc. Innokin)

Produsen rokok elektrik global ini mengaku telah menjadi merek terkemuka di dunia, yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan, pembuatan serta penjualan produk di industri vape sejak 2011. Produk Innokin dapat ditemukan di lebih dari 80 negara di seluruh penjuru dunia.

Sebagai sub-merek Innokin, Okino memiliki tim riset dan pengembangan (R&D) yang berdedikasi tinggi dan sistem rantai pasokan (supply chain system) untuk memastikan daya saing intinya dalam inovasi teknologi.

Dijalankan oleh kelompok muda kreatif, merek baru ini menyebarkan nilai-nilai untuk menemukan klik “OK” pelanggan melalui produk terjangkau yang fantastis, dengan menggabungkan teknologi inovasi.

“Kami merasa senang Okino bisa hadir di Indonesia. Sebagai sub-brand dari Innokin, Okino memberikan pilihan kepada para pencinta vape teknologi coil tipe O terbaru kami,” kata Mr. Mubs Sun, co-founder OKINO di Jakarta baru-baru ini.

Pada Sabtu, 24 September 2022, Acara Grand Launch Okino menggebrak pasar Indonesia dengan produk mereka Okini C100. Diketahui, C100 yang dibekali dengan teknologi OK-coil dapat memproduksi kualitas rasa secara maksimal.

Di kesempatan itu, Okino juga mengundang reviewer vape profesional, influencer vape seperti @VaperstuffIndonesia, retail store dan distributor vape, serta para pecinta vape untuk mengunjungi show dan mengikuti lucky draw. Setiap pengunjung berkesempatan memenangkan iPhone13!