Home Info Korporasi Berburu Harta Karun dalam Kemasan Bizkid dari Biskuit Kokola

Berburu Harta Karun dalam Kemasan Bizkid dari Biskuit Kokola

Surabaya, Gatra.com - Biskuit Kokola Halal Higienis, yang lebih dikenal dengan fashionable biscuit selalu konsisten untuk menghasilkan produk-produk yang selalu dinantikan oleh pecinta biskuit di Indonesia.

Lebih dari 49 tahun Biskuit Kokola Halal Higienis berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan “sharing happylicious” kepada masyarakat Indonesia serta mensosialisasikan makanan Halal dan Higienis Biskuit Kokola Halal dibuat tanpa pemanis dan pewarna makanan buatan.

Sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis Halal dan Higienis terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola dalam naungan PT. Meta Cipta Kreatif Nusantara (Kokola Group) selalu menghadirkan biskuit dan wafer yang berkualitas dan tentunya dengan program-program menarik.

Setelah sebelumnya Biskuit Kokola meluncurkan program Kokola Hujan Hadiah Miliaran Rupiah, dengan periode Maret 2022 - Oktober 2022. Kini Biskuit Kokola hadir dengan varian terbaru yakni Bizkid Harta Karun.

Bizkid Harta Karun memiliki varian Chocochips. Kepingan-kepingan Chocochips yang nikmat ini sangat cocok untuk dinikmati setiap kalangan, terutama anak-anak yang gemar dengan taburan Chocochips dalam tiap gigitannya.

Menariknya, selain memiliki cita rasa enak, Bizkid Chocochips “ Buka Bungkusnya, Temukan Uangnya” ini mengajak setiap konsumennya untuk menemukan Harta Karun dalam tiap kemasan Bizkid Chocochips ini.

Harta Karun yang dimaksud adalah dalam setiap kemasan Bizkid ini jika beruntung akan memiliki kesempatan mendapatkan harta kartun berupa hadiah uang tunai ratusan ribu rupiah, dengan kelipatan Rp100.000, Rp50.000, Rp10.000, atau Rp2.000 yang akan disisipkan dalam kemasan.

Manager Public Relations Biskuit Kokola Andi Fian Octavia menjelaskan, dengan adanya produk baru ini pihaknya ingin memberikan suguhan dan camilan yang tentunya enak tanpa mengesampingkan manfaat dan nutrisi.

“Kemudian dengan hadirnya Bizkid Harta Karun ini kami berikan berupa hadiah dengan uang tunai hingga ratusan ribu rupiah jika beruntung dan tanpa adanya undian apapun,” ujarnya.

Dengan harga yang terjangkau, Bizkid Harta Karun dapat ditemukan di Supermarket, toko toko terdekat dan atau melalui Kokola Official Shop di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak.

Kini masyarakat berbelanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis. Biskuit Kokola Halal melihat demand ini menghadirkan layanan Program Kokola Home Delivery dan Reseller dengan Contact Center di nomor 081-8181-313-88.

Cukup WhatsApp di nomor tersebut, dan pilih Biskuit yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian sebesar Rp150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim. Tidak hanya itu, Biskuit Kokola Halal membantu masyarakat yang terdampak dari Covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola.

Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id, twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola.

62