Home Olahraga Skor 1-0, Indonesia Ungguli Curacao di Babak Pertama

Skor 1-0, Indonesia Ungguli Curacao di Babak Pertama

Jakarta, Gatra.com - Hasil babak pertama FIFA Matchday antara Indonesia vs Curacao berakhir dengan skor 1-0. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (27/9), Indonesia memimpin lewat gol cepat Dimas Drajad.

Gol pembuka dilesakkan oleh pemain Indonesia, Dimas Drajad pada menit ketiga. Bola mentahan kiper berhasil dimanfaatkan Dimas yang berada di tengah, dan langsung membuahkan angka bagi Indonesia.

Memasuki menit keenam, serangan Curacao dari sisi sayap berhasil masuk ke daerah pertahanan Indonesia, namun belum membuahkan gol. Selanjutnya, gantian Indonesia balas menyerang, namun tendangan masih bisa ditangkap oleh kiper.

Total wasit asal Republik Lao mengeluarkan 3 kartu kuning di babak pertama. Kartu kuning perdana diberikan ke pemain tengah Curacao, Shermaine Martina pada menit keenambelas. Selanjutnya, giliran pemain nomor punggung 10 Curacao, Leandro Bacuna yang diganjar kartu kuning usai melanggar Egy Maulana Fikri. Memasuki menit akhir babak pertama, Saddil Ramdani terkena kartu kuning saat menyetop aliran bola Curacao.

Hasil ini akan dilanjutkan di babak kedua. Hingga akhir babak pertama, belum ada pergantian pemain yang dilakukan oleh kedua tim.

46