Home Olahraga FIFA akan Datang Berkunjung ke Indonesia

FIFA akan Datang Berkunjung ke Indonesia

Jakarta, Gatra.com - Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto mengatakan jika Fédération Internationale de Football Association (FIFA) akan mengunjungi Indonesia. Namun belum diketahui secara detail siapa perwakilan dari FIFA yang akan datangdan agenda apa yang akan dibahas.

"Dia (FIFA) akan datang ke Indonesia dalam kurun waktu 2 atau 3 hari kedepan. Tapi dia tidak mau untuk disampaikan kepada publik. Jadi tolong itu dihargai," kata Iwan saat wawancara dengan awak media di Gedung Kemenpora, Kamis (6/10).

Berdasarkan akun media sosial media pribadi Menteri BUMN, Erick Thohir mengklaim dirinya sudah bertemu dengan President FIFA, Gianni Infantino di Doha, Qatar, Rabu lalu (5/10).

Baca Juga: Kerusuhan di Kanjuruhan, Sekjen PSSI: Sedang Diinvestigasi, Banyak yang Harus Menahan Diri

Pada pertemuan tersebut, Gianni Infantino mengucapkan belasungkawa atas tragedi Kanjuruhan kepada Erick Thohir secara langsung.

Selain itu membahas berbagai hal demi kemajuan sepakbola di Indonesia lebih baik lagi.

"Dengan pertimbangan potensi, popularitas, dan perkembangan sepakbola di Indonesia, serta dikaitkan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang konstan, market yang besar, dan kondisi sosial politik yang stabil, organisasi sepakbola internasional itu juga siap memberikan dukungan maksimal," ungkap Erick Thohir pada akun Instagram miliknya (@erickthohir), Rabu (5/10).

35