Home Olahraga Susunan Pemain Indonesa vs Palestina

Susunan Pemain Indonesa vs Palestina

Jakarta, Gatra.com - Indonesia akan berhadapan dengan Palestina dalam lanjutan Kualifikasi AFC U17 Grup B, Jumat (7/10/2022). Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, tim Nasional Indonesia berhasil meraih poin penuh pada dua laga sebelumnya.

Indonesia masih mempertahankan Muhammad Iqbal Gwijanggae sebagai kapten tim. Figo Dennis yang pada laga sebelumnya berperan menjadi starter, saat ini posisinya digantikan oleh Mokhamad Hanif Ramadhan. Muhammad Narendra Tegar juga masuk sebagai pemain utama menggantikan Muhammad Nabil Asyura yang sempat dikabarkan mengalami memar lutut saat laga melawan Uni Emirat Arab, Rabu (5/10) lalu.

Selain itu, Jehan Pahlevi akan berperan sebagai gelandang. Menggantikan Achmad Zidan Rosyid, pertandingan ini jadi pertandingan pertama dirinya masuk sebagai pemain utama.

Saat ini, Indonesia berada pada posisi kedua dalam perolehan poin Grup B. Sementara, Palestina ada di posisi akhir. Menang di dua laga sebelumnya melawan Guam dan Uni Emirat Arab, Indonesia masih memiliki peluang untuk mengamankan juara grup sementara jika laga berakhir imbang atau menang.

Susunan lengkap pemain Indonesia:

  1. Rizdjar Nurviat Subagja
  2. Mokhamad Hanif Ramadhan
  3. Arkhan Kaka Putra
  4. Muhammad Kafiatur Rizky
  5. M. Riski Afrisal
  6. Muhammad Narendra Tegar
  7. Sulthan Zaky Pramana
  8. Jehan Pahlevi
  9. Habil Abdillah Yafi
  10. Muhammad Iqbal Gwijangge
  11. Andrika Fathir Rachman
21