Home Ekonomi Belasan Brand Motor Listrik Akan Tampil di IMOS 2022

Belasan Brand Motor Listrik Akan Tampil di IMOS 2022

Jakarta, Gatra.com - Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan pameran sepeda motor terbesar Indonesian Motorcycle Show (IMOS) pada 2 - 6 November 2022 di Jakarta Convention Centre Senayan. Ada 14 brand motor listrik yang berpartisipasi dalam pameran dua tahunan ini.

Johanes Loman ketua AISI bersyukur IMOS bisa terselenggara lagi tahun ini setelah terakhir tahun 2018. IMOS 2020 batal dilaksanakan karena pandemi. "Terimakasih atas aktifitas pemerintah sehingga pandemi mereda sehingga kita bisa melaksanakan IMOS tahun ini," katanya dalam temu media, Selasa (11/10/2022).

Menurut Johanes Loman, IMOS akan menghadirkan teknologi terkini sepeda motor, sehingga customer mendapat informasi teknologi terbaru. IMOS diharapkan juga bisa meningkatkan industri sepeda motor, pasar lebih bergairah dan mendorong pertumbuhan ekonomi Indoneia.

Akan hadir pada IMOS 2022 anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Diluar itu adalah merek sepeda motor lain seperti Benelli, Keeway, Italjet, Davigo, Royal Alloy serta Energica, ION Mobility, NIU, Polytron dan Treelektrik. Sementara Smartby EV center akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Selain itu ada berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris termasuk helm dan apparel.

Vista Lembong, project director IMOS menyebutkan harga tiket tiket Rp20 ribu weekday - Rp30 ribu weekend. Jam buka pameran 10 pagi - 9 malam. Selain menampilkan motor konsep dan peluncuran motor dan motor listrik baru juga edukasi dan informasi motor listrik. Bagi konsumen yang ingin mencoba unit motor, disediakan area test ride.

117