Home Gaya Hidup Joie Signature Parcel Diluncurkan Berikut Tips Memilih Stroller Travelling

Joie Signature Parcel Diluncurkan Berikut Tips Memilih Stroller Travelling

 

Jakarta, Gatra.com- Joie Signature Parcel resmi diluncurkan bersamaan dengan diselenggarakannya MB Fair di JCC Senayan, 13-16 Oktober. Produk baru seberat 6,9 kg ini bisa dilipat dengan satu tangan, ringkas dan mudah dibawa dengan transportasi apa pun

Distributor resmi Joie Signature di Indonesia, Erwin L mengatakan, Signature Parcel siap memberikan solusi yang memungkinkan orangtua melakukan  serta menikmati perjalanan dengan tenang dan menyenangkan.

"Kami memahami kebutuhan para orangtua untuk melakukan perjalanan yang nyaman dan aman bersama si kecil," katanya di MB Fair JCC Senayan, Sabtu (15/10).

Erwin menjelaskan, tips memilih stroller yang paling tepat untuk dibawa traveling adalah yang paling ringan, mudah diangkat, dan mudah dilipat menjadi lebih kecil. Sehingga tidak akan memakan banyak tempat.

"Nah, stroller Joie Signature Parcel yang bisa digunakan sejak buah hati lahir  (newborn) hingga berat 22 kg ini memiliki bentuk yang compact, sangat ringan hanya 6,9 kg, sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana pun, bahkan  disimpan di kabin pesawat,” jelas Erwin.

Tak hanya itu, selain juga bisa dengan mudah dilipat, hal lainnya adalah stroller tersebut dibawa dalam tas khusus yang sudah disediakan. Sangat ringan dan tidak merepotkan dengan posisi tidur, bersandar, dan posisi duduk.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah stroller harus memberikan kenyamanan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan keinginan buah hati. Serta dilengkapi dengan teknologi pengereman stroller yang bisa dilakukan dalam satu sentuhan.

Pastikan juga kereta bayi yang juga dilengkapi dengan kanopi UPF 50+ untuk menjaga dampak buruk sinar matahari pada buah hati. Kanopi juga didesain anti air, sehingga perjalanan saat rintik hujan tidak akan menjadi kendala.

Keamanan juga didesain di gesper penahan dengan sistem magnetik autoclick. Sabuk pengaman juga memiliki 5 titik soft touch yang memudahkan dan melengkapi keamanan. Selain itu, roda putar depan dapat dikunci untuk mengatasi medan jalan yang berat.

Untuk kenyamanan buah hati, sandaran kaki dibuat fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dibuat dari bahan yang empuk dan sudah diperhitungkan untuk kenyamanan dan keamanan kulit bayi.

128