Home Apa Siapa Randy Pangalila Akui Suka Film dengan Adegan Laga

Randy Pangalila Akui Suka Film dengan Adegan Laga

Jakarta, Gatra.com -  Aktor tampan Randy Pangalila baru saja menyelesaikan film terbarunya bersama Vino G. Bastian berjudul Qodrat. Kali ini, di film terbarunya ia berperan sebagai seorang Ustad yang bernama Jafar, dan memainkan peran utama serta aksi yang menegangkan.

Randy mengungkapkan adegan laga bersama Vino G. Bastian tersebut dilakukannya pada saat last minute. "Itu take jam 7 saya dikasih jam 3 sore, last minute. Pas mau on set ganti bahasa, Tadinya pake bahasa latin tiba-tiba bahasa jawa kuno," katanya dalam acara press screening film Qodrat di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (19/10).

Selanjutnya, dalam adegan laga di dalam film. Randy mengaku senang melakukannya. 

"Kalau untuk basic memang aku suka bela diri dan juga suka dengan koreo, tapi untuk adegan disini pasti tentu ada persiapannya sama Vino. Kita seminggu workshop plus kita harus menyesuaikan dengan set yang kondisinya pada saat itu juga ya ada beberapa cidera," ujar Randy yang melejit namanya sejak sinetron Cinta Fitri tahun 2007 lewat perannya sebagai Tristan.

Randy juga mengungkapkan fakta baru, bahwa dirinya dulu merupakan seorang atlit sebelum terjun di dunia akting.

"Jadi dulu itu sebelum masuk ke dunia entertaiment gue itu atlet. Pada saat ditawarin dunia entertainment pada 2005 wah pikiran saya mungkin suatu saat bisa jadi aktor laga nih ternyata pada saat saya masuk dikasihnya aktor drama mulu, cinta cintaan gak pernah dapet yang action-action, jadi pas ditawarin disini wah menarik sih, ini horror tapi ada adegan actionnya" tambahnya.

Menurut Randy porsi akting laganya di film ini pas dan jika terlalu berlebihan mungkin esensi film horornya tidak akan dapat.

56