Home Nasional Hari Sumpah Pemuda, Astra Anugerahkan Penghargaan kepada Pemuda Indonesia

Hari Sumpah Pemuda, Astra Anugerahkan Penghargaan kepada Pemuda Indonesia

Jakarta, Gatra.com – PT Astra Internasional Tbk mempersembahkan acara Awarding 13th SATU (Semangat Astra Terpadu Untuk) Indonesia Awards 2022 kepada pemuda-pemudi Indonesia yang telah memberikan kontribusi untuk memajukan Indonesia.

Presiden Direktur Astra, Djony Bunarto Tjondro, mengatakan, tujuan Astra mengadakan acara Awarding 13th SATU Indonesia Awards 2022 sebagai langkah untuk mengapresiasi kiprah para pemuda dan pemudi Indonesia.

Baca Juga: Astra Finansial Raih Pembiayaan Lebih Dari Rp1,5 Triliun

"Astra mengadakan acara ini sebagai wujud apresiasi Astra kepada pemuda seluruh Indonesia yang bersatu membangun bangsa demi masyarakat dan sekitarnya," ucapnya melalui video dalam acara Awarding 13th SATU Indonesia Awards 2022 di Menara Astra, Jakarta Pusat, Jumat petang (28/10).

Dalam penganugerahan tersebut terdapat 5 kategori bagi mereka yang senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat, seperti di bidang kesehatan, lingkungan, pendidikan, teknologi, dan kewirausahaan. Tak lupa satu kategori kelompok yang mewakili kelima kategori tersebut.

Baca Juga: Astra International Raih Pendapatan Bersih Rp 143 Triliun

Pemilihan kategori ini terdapat juri yang telah memilih, seperti Head of Corporate Communication Astra, Boy Kelana Soebroto; Dosen Fakultas Kedokteran UI, Prof. Nila Moeloek; Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk, Arif Zulkifli; Pegiat Seni, Dian Sastrowardoyo; dan masih banyak lagi.

Adapun para pemenang dari masing-masing kategori anugerah tersebut, yakni Justita Avila Veda untuk bidang kesehatan, Bhrisco Jordy Dudi Padatu pada Pendidikan, David Hidayat untuk Lingkungan, Alfira Oktiaviani untuk Kewirausahaan, Paundra Noorbaskoro untuk Teknologi, serta Alvinia Christiany untuk Kelompok.

57