Home Regional Hotel Ciputra Semarang Raih Penghargaan LKS Bipartit Tahun 2022

Hotel Ciputra Semarang Raih Penghargaan LKS Bipartit Tahun 2022

Semarang, Gatra.com - Hotel Ciputra Semarang (HCS) baru saja menerima Penghargaan Kerjasama Bipartit Tahun 2022 dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah.

Hotel ini masuk ke dalam 10 nominasi terbaik perusahaan yang dipilih oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah yang mengikuti seleksi di tingkat kota dan kabupaten se-Jawa Tengah.

Penghargaan nominasi tersebut diterima langsung oleh General Manager HCS, Erny Kusmastuti dan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jawa Tengah, Sakina Rosellasari bertempat di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Hotel Ciputra Semarang Salurkan Beasiswa Pendidikan

LKS Bipartit merupakan salah satu sarana komunikasi dan konsultasi antara pengusaha dan perwakilan pekerja atau karyawan untuk mewujudkan hubungan kerja yang sehat dan produktif.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak bahwa HCS mampu menciptakan hubungan kekaryawanan yang harmonis, dinamis, dan adil. Kami berharap dukungan dan kerjasama ini bisa terus berjalan antara pimpinan dan karyawan,” katanya, Senin (31/10).

Secara pribadi, dirinya sangat bangga terhadap LKS Bipartit, di mana HCS bisa masuk dalam 10 nominasi terbaik yang dipilih dan direkomendasikan untuk maju ketingkat nasional di Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, dan merupakan satu-satunya dari bidang perhotelan di Kota Semarang.

“Walaupun belum mencapai hasil yang maksimal di tingkat nasional, saya sangat yakin dengan solidaritas tinggi yang dimiliki oleh pengusaha dan karyawan HCS serta kualifikasi yang sudah mendekati target, tahun depan kami optimis untuk bisa menunjukkan hasil yang lebih baik lagi,” sebutnya.

Sementara itu, Human Resources Manager HCS, Denny Harianta menyampaikan, dirinya telah bekerja maksimal membina LKS Bipartit HCS yang mempertemukan serikat kekaryawanan dan manajemen perusahaan untuk menyelesaikan masalah hubungan industrial yang terjadi.

“Semoga ke depannya kami tetap menjalin kerjasama baik antara LKS Bipartit dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah. Kami juga akan meningkatkan mutu dan kualitas kami supaya tahun depan bisa mencapai target untuk memenangkan LKS Bipartit terbaik tingkat nasional,” imbuhnya.

344