Home Gaya Hidup Ajang Model Berbakat, Keseruan Palembang Fashion and Food Festival 2022

Ajang Model Berbakat, Keseruan Palembang Fashion and Food Festival 2022

Palembang, Gatra.com – Palembang Indah Mall kembali menggelar event Palembang Fashion and Food Festival 2022 atau disingkat PFFF 2022. Event tersebut merupakan agenda tahunan dari Palembang Indah Mall dan merupakan edisi ke-3 PFFF sejak pertama kali digelar pada 2019. Diketahui, PFFF 2022 akan berlangsung pada 4–13 November 2022 di Main Atrium dan Parkir Outdoor Palembang Indah Mall dengan mengusung tema “Street Fashionity” dan “Asian Street Food Festival” untuk bazaar makanan.

PFFF digelar untuk memfasilitasi desainer Palembang pada khususnya dan Sumatera-Selatan pada umumnya untuk mengembangkan karya-karyanya yang nanti akan diperagakan model-model profesional yang ada di Kota Pempek. Di edisi ke 3 PFFF 2022, turut berpartisipasi 13 desainer ternama Sumatera Selatan seperti Intan Songket, Lembayung Etnic, Siung-Siung, Lady In Kaftan, Rumah Hijrah dan Galeri Songket Warna alam.

Ajang Palembang Fashion and Food Festival 2022 (Ist/ PFFF)

Selain itu, akan ada Graduation designer yang mengikuti program “Fashion Incubation” dari Kriya Sriwijaya yang turut memperagakan hasil rancangannya. Turut berpartisipasi juga Tenant fesyen terbaik yang ada di Palembang Indah Mall didukung 60 orang model dari 150 model yang sudah melalui tahapan audisi pada 1 Oktober 2022.

PFFF turut mendukung UMKM yang ada di kota Palembang dengan memfasilitasi 52 stand UMKM untuk membuka bazaar di PFFF yang dibagi dengan bazaar Fashion sebanyak 20 stand dan bazaar Food dengan total 32 stand. Palembang Indah Mall juga berkolaborasi dengan Bank BRI selaku sponsor utama PFFF 2022, Stage Management sebagai Models and Designer Coordinator, Rully Trisaputra sebagai Official Photographer, Rivera Cosmetic sebagai Official Make Up Artist, Duo Beradek EO sebagai Bazaar Coordinator dan The Botol Sosro sebagai pendukung Bazaar Food.

Model di Ajang Palembang Fashion and Food Festival 2022 (Ist/ PFFF)

Senior Manager Commercial dan Communication Palembang Indah Mall, Ongky Prastianto menyatakan, pihaknya berharap dengan digelarnya PFFF 2022 akan tumbuh desainer-desainer baru di kota Palembang dengan karya-karya mereka yang dikenal masyarakat. “Sehingga dapat menghidupkan kembali industri fesyen kota Palembang yang sempat meredup karena Covid 19, harapan yang sama juga untuk tenant-tenant food semoga di event PFFF kali ini tenant-tenant food dapat meningkatkan selling dan menaikan branding makanannya sehingga setelah event ini akan berdampak positif pada penjualan tenant food tersebut”, ujar Ongky Prastianto.

Dirinya turut menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Designer dan Tenant Participant PFFF 2022. “Terima kasih kami ucapkan kepada Bank BRI, Stage Management dan semua pihak yang senantiasa mensupport dan memberikan dukungan kepada Palembang Indah Mall di event Palembang Fashion and Food Festival 2022,” pungkasnya.

105