Home Olahraga Napoli Ditantang Empoli, Rekor Tak Terkalahkan Pecah?

Napoli Ditantang Empoli, Rekor Tak Terkalahkan Pecah?

Napoli, Gatra.com - Napoli akan melakoni laga pekan ke-14 Serie A Italia musim ini dengan melawan Empoli.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion San Paolo, Rabu (9/11) dini hari WIB.

Baca Juga: Jurgen Klopp: Tak Perlu Banyak Imajinasi

Sejauh ini, Napoli masih belum terkalahkan. Pasukan Luciano Spalletti itu mampu memenangkan 11 pertandingan, dan 2 kali imbang. Napoli pun berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 35 poin.

Napoli unggul 6 angka dari AC Milan yang ada di urutan kedua. Kemenangan atas Empoli akan membuat mereka semakin menjauh dari kejaran juara bertahan.

Saat ini, hanya Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG) yang belum terkalahkan dalam kompetisi domestik 5 negara elite. Real Madrid baru saja menelan kekalahan pertamanya, saat bertemu Rayo Vallecano, Selasa (8/11) dini hari WIB.

Baca Juga: Ini Hasil Lengkap Undian Play-Off Liga Europa

Empoli sendiri datang ke markas Napoli dengan bekal yang tidak baik. Dari tiga laga terakhirnya, mereka hanya sekali menang dan 2 kali kalah. Kini, Empoli berada di peringkat ke-14 klasemen dengan 14 poin. Tak pelak, Napoli cukup diunggulkan untuk menang di pertandingan ini.

Salah satu pemain Napoli, Juan Jesus mengatakan, timnya sudah kompetitif musim lalu, tetapi sekarang dengan pemain baru yang masuk, semakin kuat. “Ini adalah kelompok yang erat dan siapa pun yang masuk selalu dapat memberikan kontribusi yang jitu,” katanya, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Dia pun menegaskan, akan selalu memberikan segalanya untuk membantu rekan satu tim saya. “Kami senang dan perlu terus mengadopsi mentalitas ini,” tandasnya.

34