Home Sumbagsel Bikin Heboh, Mr X Gantung Diri di Tiang Bendera Kantor Camat

Bikin Heboh, Mr X Gantung Diri di Tiang Bendera Kantor Camat

Palembang, Gatra.com - Warga Kertapati, Palembang menemukan pria tanpa identitas alias Mr X tewas gantung diri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati, Rabu (9/11).

Alhasil, Tim Inafis dan Unit SPKT Polrestabes Palembang langsung ke lokasi saat mendapatkan informasi tersebut.

Menurut saksi mata, pegawai honorer Kantor Camat Kertapati, Jon Heri mengatakan, bahwa pria yang tergantung bukan warga sekitar. “Dia ini bukan warga sekitar, karena saya tidak pernah lihat orang ini di wilayah sini,” ujarnya.  Dia menuturkan pria malang itu sempat masuk ke Kantor Camat Kertapati Palembang, Selasa (8/11).

Baca juga: Terdeteksi, Dua Roket Cina Hantam Bulan, Ledakannya Dahsyat Bikin Berlubang

“Dia ini masuk ke Kantor Camat. Begitu saya tanya ke dia,  katanya mau ke kantor polisi. Saya bilang salah. Bukan di sini melainkan di sebelah. Setelah itu dia keluar dan ke Polsek Kertapati,” kisahnya.

Kesaksian Jon Heri dibenarkan Yulianti, warga setempat. “Saya tidak kenal dengan korban, mungkin dia bukan warga sekitar karena tidak pernah melihat korban.” 

Camat Kertapati Palembang, Khaerul Minsyar membenarkan kejadian di halaman  kantornya tadi pagi. "Belum ditemukan identitas di tubuhnya,” tuturnya.

Sedangkan, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah sudah memerintahkan anggota piket untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi..

Baca juga: Saksikan 5 Jam Opera Gerhana Super di Ufuk Magrib Nusantara

Barang bukti  tali tiang bendera dan sendal korban. “Untuk sementara dugaan kita korban meninggal akibat gantung diri, dengan posisi leher terikat tali tiang bendera kantor camat kertapati Palembang,” bebernya.

Sedangkan dari hasil Identifikasi sementara tidak di temukan tanda-tanda kekerasan lainnya. “Untuk saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, sedangkan identitasnya belum kita ketahui karena di tubuh korban tidak ditemukan identitas,”kata dia.

94