Home Sumbagsel Ancam Warga Pakai Sajam Minta Uang, Pria Ini Dicokok Polisi

Ancam Warga Pakai Sajam Minta Uang, Pria Ini Dicokok Polisi

Palembang, Gatra.com - Aksi brutal Syaiful Anwar (47) cukup meresahkan. Dia membawa senjata tajam (sajam) untuk meminta uang kepada warga di Kantor Pos Sei Selayur, Jalan Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Kamis (17/11).

Alhasil, Syaiful dicokok polisi dari Polsek Kalidoni atas laporan warga. Bahkan, polisi yang mengamankan sempat terluka akibat ulah pelaku.

Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Dwi Angga Cesario, mengatakan bahwa terungkapnya hal itu adanya laporan masyarakat tentang tindakan meresahkan pelaku yang membawa sajam dan sering memaksa minta uang.

"Menindaklanjuti laporan itu, anggota kita ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung mengamankan pelaku. Tapi saat itu pelaku melawan dan melukai anggota kita yang mengakibatkan luka gores di jari telunjuk kanan dan jari jempol kanan, Luka gores di kening depan mengalami bengkak," kata dia

Ia menuturkan bahwa dari keterangan beberapa warga di sekitar TKP, didapatkan pelaku sering mendatangi Kantor Pos Sei Selayur dan meminta uang secara paksa kepada masyarakat.

"Untuk saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pelaku sendiri kita menduga mengalami gangguan jiwa dan perlu pemeriksaan. Kami lagi koordinasi dengan rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kejiwaannya," ujarnya

35

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR