Home Regional Menu Mesum Bu Carik di Kantor Sepi, Video Beredar Karir Ambyar

Menu Mesum Bu Carik di Kantor Sepi, Video Beredar Karir Ambyar

Brebes, Gatra.com- Ratusan warga Desa Ciomas, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah menggelar demo di kantor desa setempat, Jumat (18/11). Aksi demo dipicu beredarnya video mesum yang dilakukan perangkat desa dan pendamping desa.

Dalam demo tersebut, warga membawa poster dan kain bertuliskan kecaman dan tuntutan terkait ulah yang dilakukan seorang perangkat desa setempat. Mereka menuntut perangkat desa perempuan tersebut mundur dari jabatannya.

Demo tersebut dipicu viralnya sebuah video yang memperlihatkan dua orang sedang berbuat mesum. Video berdurasi 16 detik yang beredar di grup-grup WhatsApp (WA) itu, memperlihatkan seorang perempuan dan laki-laki sedang berada di sebuah ruangan kantor yang diduga adalah kantor desa. Kondisi pintu ruangan itu terbuka, sementara kondisi di sekitarnya sepi.

Sang perempuan terlihat duduk di sebuah kursi. Sedangkan si laki-laki berdiri tepat di hadapannya. Keduanya yang masih mengenakan pakaian terekam tengah berbuat mesum. Perbuatan asusila mereka diabadikan oleh perekam dari balik kaca di atas jendela.

Kepala Desa Ciomas, Ponari membenarkan jika sosok perempuan dalam video tersebut merupakan salah seorang perangkat Desa Ciomas. "Yang perempuan menjabat sekretaris desa (carik) berinisial FS. Kalau yang laki-lakinya itu pendamping desa berinisal IN," ujar Ponari saat dikonfirmasi, Jumat (18/11).

Ponari juga membenarkan perbuatan mesum keduanya dilakukan di kantor desa. Saat itu, kondisi kantor sedang sepi karena perangkat desa lainnya sedang makan siang di rumah masing-masing.

"Kejadiannya hari Selasa (15/11) kemarin di kantor desa siang-siang sekitar jam 14.00 WIB. Saat itu kantor pas sepi karena perangkat desa lainnya pulang ke rumah masing-masing untuk makan karena rumah mereka dekat dengan kantor desa, " ungkapnya.

Sementara itu, FS langsung mengundurkan diri setelah videonya viral dan didemo oleh warga. Pengunduran diri itu dituangkan melalui surat pernyataan bermaterai yang ditandatangani FS,, Jumat (18/11).

Camat Bantarkawung, Slamet Budi Raharjo membenarkan pengunduran diri sekretaris desa Ciomas setelah warga menggelar demo buntut adanya video mesum yang viral. "Sesuai tuntutan warga, yang bersangkutan sudah mengundurkan diri," ujarnya, Jumat (18/11).

485