Home Ekonomi Perluas Layanan, Bank bjb Buka Dua Kantor Cabang di Jateng

Perluas Layanan, Bank bjb Buka Dua Kantor Cabang di Jateng

Solo, Gatra.com – Bank BJB memperluas layanan dengan membuka kantor baru di wilayah Kudus dan Klaten, Jawa Tengah. Pembukaan kantor baru ini diharapkan membuat nasabah mendapat produk dan jasa layanan perbankan yang cepat dan inovatif.

Bank bjb Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kudus dibuka di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 27-29, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus. Peresmian digelar pada Rabu (23/11).

Sementara untuk KCP Prambanan dibuka di Jalan Raya Solo-Jogja KM 17 Desa Tlogo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten. Peresmian dilaksanakan pada Kamis (24/11) lalu.

Direktur Operasional Bank bjb Tedi Setiawan mengatakan KCP baru ini menjadi motivasi dan semangat bagi bjb agar dapat berkontribusi menggerakkan roda ekonomi.

”Dengan KCP Kudus dan Prambanan ini diharapkan bisa melayani masyarakat. Berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di daerah melalui layanan yang cepat dan inovatif,” katanya melalui rilis yang diterima Gatra.com, Jumat (25/11).

Klaten dan Kudus merupakan daerah yang memiliki potensi luar biasa untuk dapat digali secara optimal demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ”bank bjb KCP Kudus dan KCP Prambanan akan membuka tangan lebar untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah serta masyarakat sekitar demi menggerakkan roda ekonomi,” katanya.

 

20