Home Hukum Satu Jenazah Hilangnya Helikopter Polri Telah Ditemukan

Satu Jenazah Hilangnya Helikopter Polri Telah Ditemukan

Jakarta, Gatra.com- Helikopter milik polri jenis NBO 105 dg nomor register 0-1103 hilang kontak di wilayah perairan Belitung Timur pada minggu (27/11) pukul 13.45. Tim pencarian menemukan satu jenazah.

“Hari ini tadi pagi pada pukul 07.58 kami laporkan tim telah menemukan satu jenazah yang diduga adalah salah satu kru dari helikopter tersebut,” Ungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam Konferensi Pers Senin, (28/11).

Ramadhan mengatakan Identitas masih akan diperiksa karna sementara masih dalam proses evakuasi. Dengan temuan tersebut dapat simpulkan sementara helikopter jatuh karena cuaca di perairan Manggar Belitung.

Saat ini tim SAR dari ditpolairud juga dibantu basarnar, TNI AU dan polda Babel telah melakukan operasi pencarian para korban.

Sebelumnya, pada pukul 20.30 salah seorang nelayan melaporkan telah menemukan sandaran kursi penumpang helikopter di perairan Manggar Belitung di dekat pantai. Dengan temuan tersebut fokus pencarian diarahkan di perairan Manggar Belitung. 

25