Home Politik Tiga Pucuk Pimpinan KIB Makan Malam Bersama, Apa Yang Dibahas?

Tiga Pucuk Pimpinan KIB Makan Malam Bersama, Apa Yang Dibahas?

Jakarta, Gatra.com - Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sulawesi Selatan Amir Uskara dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan makan malam bersama di Restoran Bungarampai, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Mardiono tiba sekitar pukul 18:30 WIB, Airlangga Hartarto pada pukul 18:35 WIB, Amir Uskara pada pukul 18:40 WIB dan terakhir Zulkifli Hasan pada pukul 18:49 WIB.

Mardiono tidak berbicara apapun saat tiba, namun Airlangga saat ditanyakan makan apa oleh para awak media, ia menjawab, "Makan yang enak-enak, yang rampai-rampai," ucapnya singkat.

Saat Amir disapa oleh para awak media, ia hanya menyapa dan langsung masuk ke restoran.

Terakhir, Zulkifli Hasan keluar dari mobil dan berjalan menuju restoran. Saat ditanyakan apa yang dibahas malam ini, ia menjawab, "Mau diskusi bola Piala Dunia," kelakarnya.

Saat ditanyakan jagoannya siapa, Zulkifli menerangkan seperti tidak ingin kalah dalam pertarungan Pemilu 2024. "Jangan meremehkan yang kecil-kecil. Jepang tuh yang seragamnya biru kayak PAN mengalahkan Jerman. Seragam warna ijo mengalahkan Argentina," tuturnya.

"Kalau Brazil kan warna kuning. Warna kuning kan masih lama. Asal solid dan konsisten, pasti menang, kan, ya?" ujar pria yang kerap disapa Zulhas sebelum masuk ke restoran.

Saat ditanyakan KIB akan mengalahkan siapa, Zulkifli tidak memberikan jawaban dan perlahan melangkah masuk ke restoran.

89