Home Olahraga Tyson Fury Ancam Bantai Dereck 'War' Chisora

Tyson Fury Ancam Bantai Dereck 'War' Chisora

London, Gatra.com- Juara dunia kelas berat Tyson Fury dengan keunggulan delapan pound atas penantangnya Dereck 'War' Chisora, menjanjikan 'pembantaian' di stadion Tottenham Hotspur, 03/11 (04/11 WIB). Demikian Reuters memberitakan.

Pertarungan perebutan gelar WBC itu menjadi urusan yang dingin, dan mungkin berumur pendek, untuk 60.000 penonton fanatik. Tetapi kedua pentinju Inggris itu mencoba menyalakan kontestasi yang panas saat mereka timbang badan di pusat pameran London Utara.

Chisora, yang telah dikalahkan dua kali oleh Fury di masa lalu, kembali untuk mendapatkan bayaran besar setelah kalah tiga dari empat pertarungan terakhirnya di tengah saran dia harus pensiun. Chisora datang dengan berat 260 pound dan 10 ons.

Fury, tak terkalahkan dan dengan rekor profesional 32-1-0, mencapai bobot 268 pound dan 10 ons -empat pound lebih berat dari pertarungan sebelumnya pada April melawan rekan senegaranya Dillian Whyte.

Berjalan masuk dengan sabuk tersampir di bahunya dan diiringi suara rekaman amal "Sweet Caroline" miliknya sendiri, Fury mengatakan kepada para penggemar untuk menyalakan kembang api - meskipun mungkin tidak terlalu lama.

"Besok malam kita akan 'melempar' lagi dan kita akan melakukan pertarungan yang benar-benar brilian," kata 'Raja Gipsi'. "Pembantaian. Nantikan saja pembantaian besok. Ini akan terjadi," ancamnya.

"Kami sedang mencari ... bang (ledakan), saya memukulnya, dia menyentuh lantai dan saya langsung berkendara kembali ke Morecambe Bay," katanya.

Kedua petarung itu kemudian berdiri berhadap-hadapan, tatapan terkunci dan Fury menatap lawannya yang lebih tua dan lebih pendek itu.

Chisora, yang pertarungan terakhirnya dengan Fury di London pada 2014 berakhir dengan dia menyatakan berhenti pada ronde ke-10, datang dengan wajah terbungkus bandana Union Jack. Matanya tersembunyi di balik kacamata hitam dan topi 'War' menutupi kepalanya.

"Saya bersemangat, saya bersemangat," kata petinju gaek berusia 38 tahun, yang memiliki 12 kekalahan dalam rekor 45 pertarungan, kepada para penggemar dengan suara datar saat dia naik ke timbangan. "Ini akan menjadi listrik."

"Kami telah mengguncangnya, kami mengatakan kami akan berhadapan langsung dengan putaran pertama terbaik dalam sejarah tinju pada dasarnya."

Ditanya tentang rencana pra-pertarungannya, Chisora mengatakan dia akan menghabiskan malam bersantai di rumah bersama keluarganya dan mungkin menonton acara memasak bersama salah satu putrinya.

79