Home Regional Peduli Gempa Cianjur, Kokola Group Hadir Salurkan Bantuan

Peduli Gempa Cianjur, Kokola Group Hadir Salurkan Bantuan

Cianjur, Gatra.com - Gempa bermagnitudo 5,6 mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat membuat ribuan masyarakat terdampak dan terpaksa harus mengungsi. Bantuan kemanusiaan dan donasi untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat terus mengalir.

PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) turut tergerak membantu sebagai upaya untuk meringankan penderitaan para korban gempa di Cianjur, Kokola Group, produsen biskuit dan wafer Halal Higienis memberikan bantuan kepada ribuan masyarakat terdampak bencana alam di Cianjur.

Adanya peristiwa tersebut, bentuk kepedulian Kokola Group pada masyarakat yang tengah mengalami musibah bencana alam melalui Kokola Peduli memberikan bantuan donasi 16.000 bungkus Biskuit Kokola.

Manager Public Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia, mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kokola Group dan semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan para korban, mengingat bahan pokok cukup sulit didapatkan dalam kondisi darurat. “Dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban terdampak,” ujarnya.

Kokola Group berharap bantuan berupa biskuit yang diberikan dapat menunjang kemudahan dalam mengkonsumsi kebutuhan pokok yang cukup sulit didapatkan mereka dalam kondisi bencana seperti ini.

Disampaikan, antusiasme para korban gempa cukup besar atas kehadiran Tim Kokola Peduli. Tim ini juga memberikan semangat pada mereka dengan mengajak berinteraksi. Di samping itu Tim Kokola Peduli juga mensosialisasikan pada mereka untuk terus menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan masing-masing.

Bantuan dari Tim Kokola Peduli ini diterima langsung oleh Asep selaku Ketua Posko Laskar Juang yang berlokasi di Kampung Kedung Girang Desa Sukamanah Rt/rw 01/07 Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Jawa barat. Desa Sukamanah merupakan salah satu lokasi yang terdampak parah pada gempa Cianjur.

“Saya mewakili warga Desa Sukamanah mengucapkan terima kasih kepada Kokola Group yang telah memberikan bantuan kepada desa kami. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal kebaikan untuk Kokola Group” ungkap Asep.

51