Home Sumbagsel Wisuda Universitas IGM, Rektor: Jangan Pernah Berhenti Belajar

Wisuda Universitas IGM, Rektor: Jangan Pernah Berhenti Belajar

Palembang, Gatra.com – Sebanyak 379 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Indo Global Mandiri (IGM) mengikuti Sidang Senat Terbuka untuk di wisuda tingkat D3, S1 maupun S2 hari ini. Civitas akademika Universitas IGM menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta wisuda.

“Wisuda yang telah dilalui hari ini, bukan akhir dari proses belajar. Namun ini merupakan awal dari perjalanan dalam menjalani kehidupan ke depan, menata masa depan yang lebih baik, sukses mewujudkan mimpi,” ucap Rektor IGM, Dr H Marzuki Alie, SE, MM di Gedung Graha IGM Palembang, Sumsel, Sabtu (3/12).

Ilmu yang diperoleh melalui perkuliahan selama ini merupakan modal dasar dalam menjalani kehidupan di luar kampus. Mengingat tantangan dunia di luar kampus jauh lebih beragam dengan kualitas dan kuantitas serta tingkat kesulitannya.

“Oleh karenanya, jangan pernah berhenti untuk belajar, menyesuaikan dengan perubahan lingkungan yang demikian cepat, agar kita memiliki kemampuan untuk survive di setiap era,” tambah dia.

Dalam Wisuda ke-XVI tahun 2022 ini, rektor mendorong agar alumni IGM dapat terus membangun mimpi dan mewujudkan cita-cita. Sebab selama mengikuti perkuliahan, mahasiswa mulai mengisi dan melengkapi kompetensi untuk mewujudkan cita-cita.

Ia juga berpesan agar semua alumni UIGM dapat membangun kolaborasi dalam mewujudkan sesuatu yang besar. Tetap menjunjung integritas untuk setiap alumni.

"Jaga almamater dimanapun Anda berada. Sekali lagi selamat atas wisuda hari ini,” pungkasnya.

209