Home BUMN Sukses Kelola SDM dengan “Groom Talent” Pegadaian Raih Human Capital & Performance Awards 2022

Sukses Kelola SDM dengan “Groom Talent” Pegadaian Raih Human Capital & Performance Awards 2022

Jakarta, Gatra.com - PT Pegadaian berhasil raih penghargaan di ajang Human Capital & Performance Awards 2022, yang digelar oleh Majalah Business News di Jakarta, Rabu (30/11).

Tak tanggung-tanggung, Pegadaian berhasil memborong 3 (tiga) Kategori sekaligus, diantaranya “The Best HC Technology Strategy”, “The Best Human Capital Director of The Year” dan “The Best HC Future Leader Of The Year”. Penghargaan diberikan karena Pegadaian dinilai berhasil mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) secara berkualitas.

Direktur Human Capital, Legal and Compliance PT Pegadaian Ridwan Arbiansyah mengaku bangga atas pencapaian yang berhasil diraih oleh Pegadaian khususnya untuk pengelolaan SDM di perusahaan. Ia mengatakan bahwa Pegadaian akan menjadi pabrik talenta yang mampu melahirkan sumber daya manusia berkualitas dan berdaya saing. Hal tersebut sejalan dengan strategi transformasi “Groom Talent” yang konsisten diimplementasikan oleh perusahaan.

“Untuk menjadikan Pegadaian sebagai pabrik talenta, tentu diperlukan transformasi budaya yang sesuai dengan kebutuhan para SDM muda. "Groom Talent", menjadi salah satu strategi yang berhasil dijalankan untuk menghasilkan Insan Pegadaian yang berkualitas, profesional, kompetitif dan inovatif,” jelas Ridwan.

Selain itu Ridwan juga menambahkan, untuk menjawab tantangan di era saat ini Pegadaian juga membangun kemampuan SDM di bidang teknologi, untuk membantu menjalankan transformasi digital sesuai perkembangan zaman.

"Di usia yang lebih dari 121 tahun, Pegadaian memiliki komitmen untuk dapat terus bertransformasi dan berinovasi baik melalui layanan maupun produk, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Tak lupa transformasi dalam pengelolan SDM dan budaya harus seimbang dan sejalan dengan core value AKHLAK sebagai budaya perusahaan yang menjadi pedoman seluruh Insan Pegadaian," tambah Ridwan.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR