Home Teknologi Kabar Baik! Pengguna Ford Bisa Dapat Pemeriksaan Kendaraan Gratis

Kabar Baik! Pengguna Ford Bisa Dapat Pemeriksaan Kendaraan Gratis

Jakarta, Gatra.com - Kabar baik bagi para pengguna setia Ford. RMA Indonesia menghadirkan Program Ford Year-end Service yang memberikan pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma mulai 1 Desember hingga 24 Desember 2022.

Pelanggan bisa mendapat pelayanan mulai dari pemeriksaan kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi, gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10%. Program ini dapat langsung dinikmati oleh para pelanggan di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia.

Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee mengatakan bahwa proram ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggannya. Selain itu, program ini juga jadi bagian dari dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

Ia menyebut bahwa program dibuat atas dasar tingginya mobilitas masyarakat di akhir tahun. Layanan ini, berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dengan tipe Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger.

“Program after-sales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari,” katanya di Jakarta, Senin (5/12).

Pinaki menegaskan bahwa RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing dealer. Sehingga pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini,” ucapnya.

67