Home Gaya Hidup Mie Sedaap Kenalkan Ragam Korean Cheese Buldak

Mie Sedaap Kenalkan Ragam Korean Cheese Buldak

Jakarta, Gatra.com– Mie Sedaap dari WINGS Food menambah ragam rasa internasional di kategori Mie Sedaap Selection dengan menghadirkan varian teranyar, yaitu Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak, OMO SEDAAPNYA. Marketing Manager Noodle WINGS Food, Katria Arintya Anindyantari menjelaskan, kehadiran varian baru Mie Sedaap Selection ini terinspirasi dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia,

“Demam K-Wave (Korean Wave) masih menjadi fenomena di mayoritas anak muda Indonesia, karena peminatnya banyak dari seluruh lapisan masyarakat. Korea terkenal dengan makanan pedasnya," kata Katria dalam konferensi pers virtualnya, Selasa (6/12).

Makanan favorit Korea yang sedang tren dan banyak peminatnya, salah satunya adalah buldak. Buldak merupakan sajian ayam pedas yang populer di Korea dan biasanya disantap dengan tambahan ekstra keju sebagai topping yang diyakini dapat menambahkan cita rasa gurih pada makanan.

"Penambahan ekstra keju sebagai topping pada makanan ini ternyata juga sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. Saat ini contohnya banyak makanan yang menggunakan campuran keju seperti bakso, olahan ayam, bahkan juga di minuman!,,” ujar Katria.

Content Creator asal Negeri Ginseng, Bung Korea, yang hadir pada saat konferensi pers menceritakan antusiasmenya terhadap Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak, “Wah, ini rasanya bener-bener kayak buldak yang biasa aku makan di Korea, sih," ujar Bung Korea.

Buat yang belum tahu ‘bul’ dalam Bahasa Korea berarti api, sedangkan ‘dak’ dari kata ‘dalg’ berarti ayam. Buldak ini sedang ngetren banget di Korea dan banyak disajikan di restoran, cocok dimakan kapan saja terutama kalau lagi kumpul sama temen-temen.

Dalam rangka peluncuran varian baru ini, sekaligus agar lebih dekat dan memanjakan para penikmat setia, Mie Sedaap menggelar acara “Mie Time with Siwon Choi” yang digelar di Gedung Sarinah Jakarta (6/12). Kegiatan Hybrid Fan Event ini diikuti oleh lebih dari 200 konsumen Mie Sedaap dari seluruh Indonesia yang telah memenangkan kompetisi dari digital quiz di akun instagram resmi Mie Sedaap.

“Kami terus berinovasi dengan lebih baik untuk dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen. Tidak hanya dalam segi kualitas, kami juga siap bersaing dengan masuk dalam tren pasar yang ada," kata Mie Sedaap Representative, Sheila Kansil.

Adapun Mie Sedaap telah dikembangkan dengan standar produksi dan pengawasan yang ketat serta memenuhi standar keamanan  pangan. Kami selalu percaya bahwa ‘the best things in life should be accessible for all’, semoga adanya varian terbaru ini dapat memuaskan selera konsumen dan diterima oleh masyarakat,” ujar Sheila.

58