Home Sumbagsel Polsek Astana Anyar Bandung Dibom, Mapolrestabes Palembang Perketat Pengamanan

Polsek Astana Anyar Bandung Dibom, Mapolrestabes Palembang Perketat Pengamanan

Palembang, Gatra.com- Aksi diduga teror bom bunuh diri Mapolsek Astana Anyar di Kota Bandung, Jawa Barat. Berimbas Mapolrestabes Palembang perketat pengamanan, Rabu (7/12).

Pantauan Gatra.com setiap pengunjung yang hendak memasuki Mapolrestabes Palembang harus melewati pemeriksaan. Bahkan petugas pengamanan menggunakan rompi anti peluru dan membawa senjata laras panjang berjaga di Pos depan Mapolrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengatakan pasca terjadi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar pihaknya turut melakukan pengamanan untuk keselamatan anggota dan masyarakat sekitar.

"Melihat apa yang terjadi di Bandung, pertimbangan situasi di sana, Polrestabes Palembang mendapat perintah dari pimpinan untuk peningkatan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru. Peningkatan ini tidak hanya internal tapi justru pengamanan dan keselamatan masyarakat," kata dia

Diakuinya selain Mapolrestabes Palembang, pengaman juga diinstruksikan berlaku untuk Mapolsek jajaran dan di rumah dinas Polri.

"Pengamanan setidaknya dilakukan dua orang itu kita terapkan juga di Polsek-polsek dan perumahan kepolisian," pungkasnya

84