Home Hiburan Chef Juna dan Chef Renatta Sajikan Tiga Ikon Kuliner Nusantara di Antarasa

Chef Juna dan Chef Renatta Sajikan Tiga Ikon Kuliner Nusantara di Antarasa

Jakarta, Gatra.com - Mengambil filosofi from screen to plate, menu-menu yang disajikan oleh Chef Juna dan Chef Renatta terinspirasi dari serial dokumenter Youtube KISARASA, yang menceritakan perjalanan kedua chef ini dalam mengulik sisi lain dari kekayaan kuliner Nusantara.

Bertajuk "Inspirasa", short ribs konro (Chef Juna), tongseng kambing (Chef Renatta) dan Bebek Betutu Ibu Ray khas Bali yang tadinya hanya dapat disaksikan di layar Youtube, kini dapat dinikmati langsung di Restoran Antarasa, Puri Indah Mall, Jakarta Barat.

"Ada tiga ikon, karena bebek betutu merupakan makanan dari Ibu Rey yang mendapatkan banyak respons positif; tongseng dari Chef Renatta langsung; dan short ribs konro buatan saya juga mungkin dapat dinikmati oleh masyarakat," kata Chef Juna, Kamis (8/12).

Antarasa, kata Chef Juna, tidak hanya menawarkan makanan khas Nusantara, tetapi bereksperimen antara Indonesia dan ornamen-ornamen barat seperti menggunakan pasta pada masakan berbumbu Indonesia; penggunaan spagetti pada Mie Aceh, atau gyoza dengan cita rasa lokal.

"Antarasa menawarkan pengalaman dining yang lebih premium. Selain menghadirkan makanan yang menjadi bintang, ada juga sajian lainnya yang sudah dikurasi," lanjut Juna.

Dalam kesempatan yang sama, Chef Renatta menambahkan bahwa kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi UMKM kuliner. Sebab, kata dia, UMKM memiliki peran penting dalam ekonomi Indonesia.

"Karenanya, kami berusaha selalu menggandeng pelaku UMKM kuliner lewat kolaborasi yang dapat memberikan manfaat positif dan meningkatkan kapasitas produksi," pungkasnya.

102

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR