Home Nasional Program 3TP, Pelni Raih Penghargaan Gatra Awards 2022

Program 3TP, Pelni Raih Penghargaan Gatra Awards 2022

Jakarta, Gatra.com – PT Pelayaran Nasional Indonesia atau Pelni (Persero) mendapatkan penghargaan Gatra Award 2022 pada katagori Bidang Logistik dan Perhubungan.

Mengusung program tol laut ke kawasan 3TP (tertinggal, terpencil, terluar, dan perbatasan, PT Pelni (Persero) dinilai berhasil dalam penyaluran logistik dan mendistribusikan muatan untuk didistribusikan melalui tol laut.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Gatra Media Group, Hendri Firzani di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Senin malam (12/12).

Hendri menyebutkan, Gatra Media Group memberikan apresiasi terhadap hasil kerja keras semua pihak, baik pemerintah, swasta, dan lainnya yang telah menyelamatkan Indonesia dari segala keterpurukan akibat pandemi Covid-19 dan perang Rusia vs Ukraina yang berdampak pada perekonomian Global.

“[Perang] memang berdampak luas, termasuk ke Indonesia karena kedua negara, Ukraina dan Rusia merupakan negara pemain penting dalam rantai pasok energi dan pangan dunia,” ujarnya

Dengan keadaan perang tersebut, dampak yang diberikan cukup signifikan bakan lembaga-lembaga Internasional mengoreksi proyeksi pertumbuhan globalnya.

Untuk mengapresiasi upaya kerja keras berbagai pihak untuk mengaklerasi pemulihan dari berbagai dampak Covid-19, ujar Hendri, Gatra Media Group mempersembahkan Gatra Awards 2022 dengan tema "Dedikasi Total Mengaklerasi Pemulihan Bangsa".

“Penghargaan ini kami harapkan bisa menggugah semangat kita semua untuk terus optimistis dan bekerja keras untuk kemajuan dan kepentingan bangsa. Together we are stronger,” ujarnya.

217