Home Ekonomi Menjadi Perusahaan Pelayaran Terintegrasi di ASEAN, Pertamina Shipping Sabet Gatra Award 2022

Menjadi Perusahaan Pelayaran Terintegrasi di ASEAN, Pertamina Shipping Sabet Gatra Award 2022

Jakarta, Gatra.com-PT Pertamina International Shipping raih penghargaan dengan katagori Bidang Logistik dan Perhubungan dalam acara Gatra Award 2022. Menjadi perusahaan pelayaran terintegrasi terdepan di ASEAN, PT Pertamina International Shipping dinilai mampu membangun jaringan secara masif ke rute-rute internasional dengan komitmen world class green maritime logistics.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Gatra Media Group, Hendri Firzani di Soehana Hall The Energy Building SCBD Jakarta Selatan, Senin (12/12).

Hendri menyebutkan Gatra Media Group memberikan apresiasi terhadap hasil kerja keras semua pihak pemerintah yang telah menyelamatkan indonesia dari segala keterpurukan akibat pandemi dan perang yang berdampak pada perekonomian Global.

“(Perang) memang berdampak luas termasuk ke Indonesia karena kedua negara ukraina dan rusia merupakan negara pemain penting dalam rantai pasok energi dan pangan dunia,”ujarnya

Dengan keadaan perang tersebut dampak yang diberikan cukup signifikan bakan lembaga-lembaga Internasional mengoreksi proyeksi pertumbuhan global.

Oleh sebab itu Gatra Media Group mempersembahkan gatra award 2022 dengan tema dedikasi total mengaklerasi pemulihan bangsa

“Penghargaan ini kami harapkan bisa menggugah semangat kita semua untuk terus optimis dan bekerja keras untuk kemajuan dan kepentingan bangsa together we are stronger,” ujarnya.

276

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR