Home Teknologi OPPO Pad Air Sudah Bisa Dipesan, Ini Fitur yang Ditawarkan

OPPO Pad Air Sudah Bisa Dipesan, Ini Fitur yang Ditawarkan

Jakarta, Gatra.com-OPPO secara resmi membuka pemesanan tablet pertamanya di Indonesia. Pembukaan pemesanaan OPPO Pad Air dibuka sejak Senin (12/12), dimeriahkan dengan aktivitas ilustrasi digital menggunakan tablet bersama ilustrator ternama Indonesia Muhammad Taufiq (@emteemte) di OPPO Gallery Plaza Indonesia.

Selain untuk kebutuhan ilustrasi digital, OPPO Pad Air kabarnya mampu menjawab kebutuhan konsumen pada perangkat tablet dengan interkoneksi antar perangkat yang mulus, akses hiburan lengkap, dan mendukung produktivitas penggunanya.

“OPPO Pad Air dikembangkan dengan sempurna dalam teknologi desain, konfigurasi performa, dan pengalaman interaksi sistem tablet. Perangkat ini memiliki bobot 440g dan tebal hanya 6,94mm dengan desain belakang yang mengadopsi teknologi finishing 3D dan desain metal splicing pertama di industri. Selain itu, OPPO Pad Air hadir dengan sistem ColorOS untuk tablet dengan teknologi koneksi cerdas yang lebih efisien dan lebih lancar, membawa pengalaman penggunaan tablet ke tingkat yang lebih tinggi.” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia seperti dikutip dari rilis yang diterima Gatra. 

Interkoneksi Antar Perangkat yang Cerdas dan Lancar

OPPO Pad Air juga meluncur dengan sistem operasi ColorOS 12 untuk tablet, menghadirkan fitur baru Multi-Screen Connect yaitu Drag & Drop File dan Clipboard Sharing. Saat ponsel terhubung ke tablet, fitur ini memungkinkan konsumen dapat langsung menarik foto dan video dari ponsel dan dipindahkan ke tablet dengan instan.

Membuat transfer file jadi lebih mudah dan cepat. Selain itu, konsumen dapat menyalin teks di salah satu perangkat dan menempelkannya ke perangkat lain. Fitur cerdas lainnya juga hadir di OPPO Pad Air seperti Split Screen dengan menggunakan dua jari, Floating Window dengan menggunakan empat jari, dan Smart Sidebar.

Performa Penuh Tenaga untuk Hiburan hingga Produktivitas

OPPO Pad Air ditenagai oleh Snapdragon® 680 dilengkapi dengan AI System Booster 2.1 untuk hadirkan performa multitasking yang selalu lancar. OPPO Pad Air dilengkapi layar HD eye care display 10,36 inci dengan Resolusi 2K yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland. Konsumen dapat menikmati gambar yang jelas, halus, tanpa membuat mata lelah.

“Ilustrasi dengan OPPO Pad Air itu jauh lebih praktis untuk dibawa-bawa dan fiturnya sangat lengkap. Kalo ada ide pun, bisa langsung dikreasikan di tablet ini. Untuk kebutuhan meeting atau multitasking, OPPO Pad Air juga membantu banget, terutama dengan adanya sistem layering dan tools yang beragam. Dan yang paling berkesan buat saya adalah Stylus Pen yang sangat responsif dan tidak perlu bolak-balik ngecas,” ujar Muhammad Taufiq, Ilustrator Indonesia.

Stylus Pen yang memiliki 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan baterai yang dapat bertahan selama 1 tahun atau 10.000 jam waktu siaga. Stylus Pen dapat secara akurat mendeteksi tekanan saat konsumen menulis untuk merasakan pengalaman nyata seperti menggunakan pena di atas kertas. Dengan latensi ultra rendah, OPPO menawarkan pengalaman menulis yang lancar untuk menangkap setiap gerakan. Stylus Pen OPPO dapat bekerja secara instan tanpa perlu pairing.

Di sisi hiburan, OPPO Pad Air dilengkapi dengan empat speaker super besar dan Dolby Atmos untuk menghadirkan suara berkualitas tinggi dan pengalaman audio yang mendalam. Baterai berkapasitas 7.100 mAh memungkinkan konsumen untuk menonton video hingga 12 jam, menghadiri konferensi video selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam tanpa henti. Nikmati baterai besar yang awet sepanjang hari untuk bekerja, hiburan, hingga kelas online.

Nah, untuk memilikinya OPPO Pad Air resmi dibanderol seharga Rp3.999.000, harga ini sudah termasuk smart cover selama masa pemesanan pada 12-22 Desember 2022. OPPO Pad Air tersedia dalam warna abu-abu dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Hari ini, OPPO Pad Air bisa dipesan di OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko – toko yang menjual smartphone OPPO, OPPO Store App yang terdapat pada smartphone OPPO dan OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai e-commerce 

158

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR