Home Hiburan Cek Toko Sebelah 2 Siap Sambut Libur Nataru Keluarga

Cek Toko Sebelah 2 Siap Sambut Libur Nataru Keluarga

Jakarta, Gatra.com - Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, banyak film yang pas untuk disaksikan bersama keluarga dan salah satunya adalah Cek Toko Sebelah 2 yang akan tayang pada 22 Desember 2022.

Ernest Prakasa selaku Sutradara dalam project film kali ini menggandeng Chand Parwez Servia selaku Producer beserta sang istri Meira Anastasia sebagai penulis serta beberapa pemain seperti Laura Basuki, Dyon Wiyoko, Adinia Wirasti dan lainnya.

Dalam acara Press Conference film Cek Toko Sebelah 2, Ernest menyatakan dalam sekuel film terbarunya tersebut dirinya sudah pasrah namun tetap optimis akan disukai oleh penonton.

"Sebenernya ini project yang menghantui, maksudnya adalah kalau buat project kan pastinya selalu dibandingin sama cerita series awal. Dan udah jadi rahasia umum. Terus juga berangkat dari keresahan pribadi yang membicarakan anak dengan orang tua, mulai masuk masa perubahan anak, dan orang tua juga semakin sulit tantangannya," katanya di XXI Epicentrum, Senin (19/12).

Selanjutnya, Producer Chand Parwez juga menambahkan dirilisnya film ini juga merupakan puncak komitmen yang ingin dilakukan semua pihak.

"Surabaya jadi kesempatan pertama dan mudah-mudahan film ini bisa merayakan kita semua yang sekian lama harus berdiam diri dirumah," jelasnya.

Sang istri, Meira juga menjelaskan bahwa dalam kolaborasinya dengan sang suami yang ketiga kalinya ini pasti banyak rintangan dan diskusinya.

"Di skenario ini Ernest beri aku banyak kesempatan, diliat di filmnya ada banyak sisi pandangan perempuan, kalau dibandingin film pertama sedikit sekali. Kolaborasinya kali ini lebih seimbang, kalau dulu aku lebih banyak ngalah," terangnya.

Sebagai lawan main, Laura Basuki juga menyebut bahwa bermain dengan Ernest Prakasa adalah hal pertama kali baginya. Ia menyebut beban yang diambil dalam film tersebut dimudahkan dengan skrip yang sudah matang dan mengalir.

"Awalnya ada proses reading, kenalan dan satukan chemistry, disitu udah mulai banyak ngobrol dengan Ko Ernest dan yang lainnya. Dan pas di set udah mulai nyaman dan mudah dilakuin. Bebannya juga ngalir gitu aja," jelasnya.

Sebagai informasi, Film Cek Toko Sebelah 2 merupakan suatu film keluarga, drama dan komedi Indonesia tahun 2022 yang menampilkan cerita khas keluarga dan berbagai macam konflik ringan didalamnya. Cerita yang ringan siap dihadirkan kepada penonton dalam menyambut libur natal dan tahun baru. 

48

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR